ASUS Luncurkan Mini ITX ROG Z11 Series

ASUS ROG Z11 Mini-ITX merupakan casing Mini-ITX / -DTX kelas premium dengan form factor yang ringkas tetapi Anda dapat menggunakan pendingin advance. Casing ini mempunyai desain eksterior yang ramping dilengkapi dengan komponen interior dengan pencahayaan Aura Sync yang dapat Anda lihat melalui panel temperglass 4mm di bagian depan dan kanan. ROG Z11 memiringkan slot motherboard sebesar 11 derajat yang memberikan ruang tambahan 40mm di bagian belakang motherboard. Ruang tambahan ini dapat membuang panas di sekitar CPU, kartu grafis, dan di sekitar slot M.2 SSD yang dipasang di belakang. Seluruh desain membuat pembuangan panas yang efisien melalui efek cerobong asap dan tekanan udara negatif yang dihasilkan dari lima kipas 120mm atau tiga 140mm plus dua kipas 120mm .

ROG Z11 mendukung motherboard Mini-ITX / -DTX dan menawarkan kompatibilitas dengan banyak  komponen berkinerja tinggi yang digunakan pada build PC canggih. Tata letaknya mendukung  power supply ATX , kartu grafis tiga slot tanpa kabel riser, dan radiator hingga 240mm . Bila Anda ingin menggunakan liquid cooling maka casing ini menawarkan ruang konfigurasi yang cukup dan memiliki ruang khusus untuk pompa dan reservoir. Hub yang terintegrasi  mendukung hingga enam PWM dan tiga RGB atau strip LED dan menawarkan port USB 2.0 tambahan untuk menyederhanakan perakitan. Port I / O panel depan mencakup satu USB 3.2 Gen 2 Type-C, dua USB 3.2 Gen 1 Type-A, dua USB 2.0 Type-A, dan tombol kontrol pencahayaan ARGB, yang menghubungkan komponen dan perangkat yang mudah dan intuitif.

ROG Z11  menggunakan penutup multifungsi dengan menahan kabel dan memungkinkan Anda memasang SSD atau perangkat ROG Aura dan mungkin memaketkan kabel hanya dengan menggunakan strip khusus yang disertakan. Sisi filter debu yang dapat dilepas di bagian atas, bawah, kiri, depan dan belakang memberikan perlindungan lengkap dari debu dan memungkinkan pembersihan serta perawatan yang mulus dan sederhana.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

<span>%d</span> blogger menyukai ini: