Xiaomi Mi 11 dengan Qualcomm Snapdragon 888 dan layar 120Hz

Xiaomi baru-baru ini meluncurkan smartphone terbarunya  Xiaomi Mi 11. Smartphone ini akan menggunakan Qualcomm Snapdragon 888 dan cukup mengagetkan adalah Xiaomi menghilangkan charging dalam paket penjualannya. Xiaomi secara opsional menawarkan paket charging GaN 55W dengan teknologi Mi TurboCharge yang  dapat mengisi ulang baterai 4600 mAh hanya dalam 45 menit. Anda tetap dapat membeli charging Xiaomi secara terpisah bila memerlukannya dan Xiaomi  memberikan dukungan untuk pengisian wirelless charging sebesar 50W untuk pengisian penuh dalam 53 menit dan dapat mengisi perangkat lain dengan daya 10W.

Xiaomi Mi 11menggunakan layar AMOLED WQHD + quad-curve 6,81 inci (3200 x 1440 piksel) dengan rasio 20:9 refresh rate 120Hz dan touch sampling rate 480Hz. Mendukung HDR 10+, akurasi warna DCI-P32 dan kecerahan 900 nit hingga maksimum 1500 nit, dengan perlindungan Corning Gorilla Glass Victus. Bodinya dilapisi kaca satin doff dengan warna Midnight Grey, Horizon Blue, dan Frost White atau kulit vegan dengan warna Lilac Purple dan Honey Beige. Bergantung pada bahannya, dimensi dan berat smartphone berubah: 164,3 x 74,6 x 8,06 mm dalam 196 gram (kaca) atau 164,3 x 74,6 x 8,56 mm pada 194 gram (kulit).

Untuk prosesor, xiaomi menanamkan Qualcomm Snapdragon 888 dengan Adreno 660 GPU , Xiaomi telah menggabungkan 8GB atau 12GB RAM LPDDR5 3200 MHz dan 128GB atau 256GB memori UFS 3.1 , dengan teknologi VC LiquidCool. Konektivitasnya mencakup dual SIM 5G, WiFi 6, NFC, blaster IR, dan port USB Type-C. Pada Layar tertanam sensor sidik jari dengan pemantauan detak jantung, serta kamera selfie 20MP di dalam lubang. Xiaomi menggunakan konfigurasi tiga kamera di bagian belakang yang terdiri dari sensor utama 108MPdengan aperture f / 1.85, stabilisasi gambar optik, dan teknologi Super Pixel 4-in-1, diapit oleh sensor ultra-wide 13MP dengan bidang pandang 123 ° dan aperture f / 2.4, serta makro 5MP yang dapat fokus pada subjek hingga 3 cm.

Written by

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: