Samsung mengapalkan kurang dari 300 juta smarphone di 2020

Media Korea Selatan ETNews mengatakan bahwa pengiriman ponsel Samsung tahun ini akan kurang dari 300 juta untuk pertama kalinya dalam sembilan tahun.
Samsung telah mengumumkan bahwa mereka akan mengapalkan lebih dari 300 juta ponsel dari line up terbarunya setiap tahunnya, tetapi di karena pandemi Covid 19 melanda seluruh bagian dunia, rencana tersebut tidak dapat tercapai dan Samsung juga telah memperkirakan bahwa pada tahun 2021 akan berlipat ganda dengan hadirnya jaringan 5G dan teknologi tersebut akan mengisi ponsel kelas bawah dan menengah.

Laporan menunjukkan bahwa total pengiriman Samsung hingga akhir kuartal ketiga adalah 189,4 juta ponsel, dan diperkirakan total pengiriman perusahaan tahun ini akan menjadi 270 juta. Samsung Electronics berencana mengirimkan 307 juta ponsel pada tahun 2021. Dari 307 juta ponsel, 287 juta adalah ponsel pintar dan sisanya ponsel fitur . Selain itu, Samsung Electronics berencana memproduksi total 49,8 juta model andalan mereka termasuk seri Galaxy S21 dan ponsel layar lipat pada tahun 2021. 

Ada sekitar 6 juta smartphone lipat, termasuk model lama dan model baru tahun depan. Pada paruh kedua tahun depan, ponsel lipat Samsung dapat menggantikan seri Note  (seri Note masih ada, tetapi tidak akan menjadi line up utama). Di antara 6 juta ponsel, setengahnya adalah model Galaxy Z Flip 2 yang lebih murah.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

<span>%d</span> blogger menyukai ini: