Sepeda e-bikes off road lipat ENGWE EP-2 dan ENGWE EP-2 Pro

Tren bersepeda saat ini juga mendorong berbagai tren baru saat ini dan salah satunya adalah mulai menjamurnya berbagai electric bike di tanah air. Masuknya pabrikan China ke dalam ebike telah memberikan kesempatan kepada pengguna untuk membeli kendaraan dengan performa yang lebih dari memuaskan, tanpa menghabiskan banyak uang. Tidak seperti beberapa tahun yang lalu, ketika beberapa perusahaan dapat menghitung dengan satu tangan, hari ini daftarnya jauh lebih panjang. Dan salah satu nama barunya adalah ENGWE , yang menawarkan banyak penawaran sepeda elektronik lipat, kota, dan off-road pada seri EP-2.

ENGWE EP-2 dan ENGWE EP-2 Pro adalah dua sepeda listrik kelas atas, ideal untuk tamasya di pedesaan dan di pegunungan  dengan roda offroad besar yang kokoh dan rangka lipat untuk mengangkutnya di bagasi mobil atau memarkirnya di garasi tanpa memakan terlalu banyak ruang. ENGWE EP-2 dapat mencapai kecepatan maksimum 38 Km / jam berkat motor brushless 500W. Sepeda ini mendukung tiga mode pemakaian : hanya elektrik (dengan akselerasi), pedal assist (hybrid) dan manual. Berkat baterai 48V (12.4Ah), sepeda listrik ini dapat berjalan hingga 80Km dalam mode bantuan atau 50Km dalam mode listrik sebelum benar-benar habis dan memerlukan waktu pengisian sekitar 6 jam untuk pengisian penuh hingga 100%.

Sepeda ini memang tidak ringan, karena mempunyai bobot 29Kg walau dibangun dengan aluminium dan dilindungi cat antioksidan. Sepeda ebike ini ditawarkan dalam 7 warna: hitam, putih, oranye, biru, antrasit, merah dan hijau . Jelas ini adalah ebike uniseks untuk segala usia. Suspensi depan memungkinkan Anda berkendara dengan mulus di medan yang kasar dan tidak rata dengan traksi maksimum, sedangkan sistem rem cakram mekanis (depan dan belakang) menambah keamanan berkendara saat mencapai kecepatan yang lebih tinggi. Ada juga gearbox Shimano 7 kecepatan, lampu LED di malam hari dan monitor kecil yang melaporkan informasi waktu berkendara, kecepatan, jarak tempuh, sisa baterai, dan sebagainya.

ENGWE EP-2 Pro mempertahankan desain yang sama tetapi dengan berat mencapai 32Kgdan memiliki motor 750W yang lebih bertenaga yang akan memungkinkan Anda mencapai kecepatan maksimum 45Km / jam , tiga mode mengemudi, lima tingkat daya yang berbeda tergantung pada bantuan pedal dan gearbox Shimano 7 kecepatan. . Tidak ketinggalan lampu LED depan dan belakang, layar kecil berukuran 4 inci di setang dan sistem rem cakram.
 ENGWE EP-2 Pro menggunakan baterai 12,8Ah yang sama dengan model tanpa Pro yang dapat menjamin hingga sekitar 40Km dalam mode listrik dan hingga 70Km dalam mode bantuan . Baterai akan terisi penuh dalam waktu sekitar 5 jam dan dapat dilepas dari rangka.

Written by

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: