Smarwatch ASUS VivoWatch SP dengan sensor ECG dan PPG terintegrasi

ASUS menghadirkan smartwatch terbarunya,  ASUS VivoWatch SP yang merupakan smartwatch yng dilengkapi pelacak kebugaran dengan sensor elektrokardiografi (ECG) dan photoplethysmography (PPG) untuk pemantauan tubuh kita secara terus menerus dan lengkap.  Sensor EKG dan PPG yang terintegrasi didalamnya dapat menghitung nilai seperti PTT dan mengukur detak jantung, tidur, aktivitas, dan tingkat stres sepanjang hari,  VivoWatch SP mengukur respons simpatis dan parasimpatis serta menghitung indeks vitalitas dan relaksasi hanya dalam satu menit. Indeks vitalitas adalah skor ketahanan stres, sedangkan indeks relaksasi adalah skor relaksasi atau tingkat stres saat ini. Kedua skor tersebut digunakan untuk menghitung Indeks Harmoni Tubuh, yang menunjukkan kepada pemakai VivoWatch SP bagaimana tubuh mereka merespons stres.

ASUS VivoWatch SP bekerja dengan ASUS HealthConnect , aplikasi seluler intuitif yang dilengkapi dengan teknologi HealthAI yang membantu mengelola data kesehatan Anda dan memberikan tip manajemen tubuh Anda berdasarkan kebiasaan hidup Anda. Dengan aplikasi ASUS HealthConnect, Anda dapat membaca informasi mengenai tekanan darah, detak jantung, olahraga, tidur dan siklus menstruasi. Alat ini melacak data kesehatan sepanjang hari dan malam, menghasilkan gambaran klinis kesehatan kardiovaskular yang lebih komprehensif. Data latihan dan aktivitas fisik yang diambil mencakup jumlah langkah harian, jarak tempuh, kalori yang terbakar, dan durasi latihan. Pengukuran intuitif dari tingkat pengurangan stres Anda memberikan ringkasan tingkat stres harian Anda yang mudah dipahami berdasarkan perubahan detak jantung (HRV). Perubahan detak jantung yang lebih besar menunjukkan stres yang lebih rendah dan kesehatan yang lebih baik. 

ASUS HealthConnect kini juga memiliki fitur pemantauan siklus menstruasi , memungkinkan wanita memperkirakan masa ovulasi dan masa subur, mencatat gejala, menemukan pola siklus menstruasi, dan memperoleh informasi kesehatan. Sebuah sensor GPS memungkinkan Anda untuk memantau latihan outdoor dengan berbagai statistik, kecepatan, jarak dan durasi disertakan. Selain itu, altimeter memungkinkan Anda mengukur ketinggian dan grafik ketinggian untuk hiking dan memanjat.  ASUS VivoWatch SP dirancang untuk tahan air hingga kedalaman 50 meter , sehingga juga bisa dipakai untuk berenang. Masa pakai baterai dari VivoWatch SP adalah 14 hari untuk aktivitas rutin , menjadikannya pendamping konstan yang selalu siap membantu pemakainya. Dengan desain yang elegan dan juga kompatibel dengan tali pelepas cepat klasik, pengguna VivoWatch SP dapat dengan mudah menyesuaikannya untuk segala suasana. VivoWatch SP menawarkan berbagai macam tampilan jam untuk dipilih, memberi Anda banyak pilihan untuk membuat jam tangan yang unik untuk pemakainya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: