monitor gaming AOC AGON AG493UCX dengan layar Curve 49″ 5K

AOC meluncurkan AGON AG493UCX 49 inci , dengan rasio aspek 32: 9  dengan desain frameless “imersif” di 3 sisi. Monitor ini dirancang untuk pasar gaming sehingga mempunyai refresh rate 120Hz, MPRT 1 md, DisplayHDR 400, dan FreeSync Premium Pro. Dengan resolusi 5120 x 1440 piksel, mode picture in picture, switch KVM untuk berbagai sumber Input dan konektivitas USB-C, monitor ini sangat cocok untuk membantu pembuat konten, YouTuber, dan live streamer menjadi lebih produktif. Monitor ini juga mengusung fitur  sementara FreeSync Premium Pro dari AMD menghilangkan masalah tearing dan menawarkan latensi rendah bahkan dengan HDR diaktifkan.

AOC  AG493UCX menawarkan tampilan layar yang mulus tanpa gap bila Anda berencana untuk menggunakan dual monitor. Monitor ini tidak hanya ditujukan untuk gaming, tapi juga cocok untuk produktifitas tetapi spesifikasi yang ditanamkan memang menonjol untuk spesialisasi gaming . Pengguna dapat bermain di layar dengan mudah untuk dapat melompat dari satu windows ke windows lainnya tanpa perlu membuka tutup windows. Monitor ini juga akan sangat menyenagkan digunakan untuk para pekerja di bidang keuangan yang memerlukan berbagai tampilan windows untuk membaca dan menulis data di saat yang bersamaan.





Untuk memaksimalkan ruang layar lebar, pengguna juga dapat membagi layar menjadi dua berkat mode Picture by Picture , yang menampilkan dua sumber berbeda dalam 16: 9 secara berdampingan. Saat menggunakan dua PC secara bersamaan, pengguna bahkan dapat memanfaatkan switch  KVM dan menggunakan set keyboard / mouse untuk kedua PC, cocok untuk gamer yang menggunakan PC streaming langsung tambahan. AG493UCX juga siap untuk input tampilan USB-C (melalui mode DP Alternate) dan, misalnya, dapat mengirimkan 65W melalui Pengiriman Daya USB-C ke laptop yang terhubung. Semua fitur ini membuat monitor gaming raksasa juga menjadi rekan kerja yang sangat baik.

Keindahan gambar tidak hanya di mata yang melihatnya. AG493UCX memiliki panel yang benar-benar luar biasa di dalam: panel VA menghasilkan rasio kontras asli 3000: 1 , kecerahan maksimum 550 nits , 121% sRGB, 90% AdobeRGB, dan cakupan 90% dari keseluruhan DCI. -P3 dan menawarkan sudut pandang 178/178 °. Binatang buas ini juga memiliki sertifikasi DisplayHDR 400 VESA , yang menampilkan konten dengan rentang dinamis tinggi dengan cara yang mirip dengan cara mata kita memandang cahaya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: