EIZO luncurkan 3 monitor terbarunya untuk berbagai kalangan

EIZO bmenghadirkan 3 monitor terbarunya FlexScan EV2495, EV2795 dan EV3895 series yang ditujukan untuk pengguna yang menuntut dan sadar akan pentingnya bekerja dengan cara yang lebih sehat dan lebih santai, solusi ini memiliki kualitas visual yang sangat baik yang dikombinasikan dengan fungsi ergonomis, hasil dari evolusi dan peningkatan berkelanjutan selama 50 tahun dari perusahaan Jepang yang terkenal. Ketiga monitor ini cocok menjadi workstation serbaguna dengan desain minimalis, elegan dan kualitas gambar yang tinggi, tetapi yang terpenting adalah konektivitas yang sangat luas dan fitur-fitur inovatif yang nyaman digunakan di kantor maupun di rumah . Monitor diproduksi langsung di pabrik EIZO sesuai dengan sistem manajemen lingkungan bersertifikasi ISO 14001.

Dimulai dengan ideal 24,5 “(EV2495) dan 27” (EV2795) untuk aplikasi multi-monitor. layar curve 37,5 “(EV3895) . Model ini menawarkan ruang kerja yang sangat luas dengan efek imersif yang menyenangkan. Desain hampir tanpa bingkai, model 24 “FlexScan EV2495 dan 27” EV2795 memiliki rasio aspek 16: 9 dengan resolusi 1.920 x 1200 piksel dan resolusi 2560 x 1440 piksel masing – masing dengan panel IPS. Didesain untuk kinerja dan keserbagunaan, model ini menyederhanakan dan meningkatkan workstation berkat koneksi USB-C dan digunakan sebagai stasiun dok, yang memungkinkan Anda menghubungkan berbagai periferal langsung ke monitor, bukan ke notebook atau desktop.Teknologi Daisy Chain(USB-C), aplikasi multilayar dapat dikonfigurasi. Terakhir, dua port hulu memungkinkan Anda menggunakan monitor sebagai sakelar KVM jika Anda ingin berbagi mouse dan keyboard untuk mengontrol beberapa PC secara bergantian langsung dari layar. Untuk performa, panel IPS menjamin gambar yang detail, tajam dan cemerlang, dengan rasio kontras maksimum 1000: 1 dan kecerahan hingga 350 cd / m2.

FlexScan EV3895 adalah monitor yang dirancang bagi mereka yang membutuhkan layar yang sangat besar untuk mengelola berbagai aplikasi, jendela, dan bahkan sumber. Berdasarkan desain lengkung yang elegan dengan bezel ultra tipis, EV3895 memiliki diagonal 37,5 “dalam format 24:10 dengan resolusi 3840 x 1600 piksel , tiga kali lebih tinggi daripada monitor Full HD biasa untuk memberikan pengalaman yang benar-benar imersif. .USB-C dengan fungsi Power Delivery, port LAN, berbagai koneksi dan fitur inovatif seperti Picture-by-Picture, yang memungkinkan Anda melihat konten dari tiga komputer secara bersamaan. Hal ini menghasilkan penghematan ruang meja yang cukup besar, meskipun layar berukuran “ultra”. Fungsi ergonomis dan hemat energi yang disebut EIZO EcoView menghemat energi dan membantu memastikan kondisi kerja terbaik dan keterbacaan yang optimal. Monitor sepenuhnya memenuhi standar lingkungan, ergonomis, dan keberlanjutan yang paling ketat seperti TCO Certified Generation 8, EPEAT, dan EnergyStar.


 

Written by

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: