Philips 326P1H dan Philips 329P1H, monitor dengan sambungan USB-C

Baru-baru ini, Philips meluncurkan monitor 326P1H dan 329P1H series yang ditujukan untuk arsitek dan desainer grafis, tetapi juga ideal digunakan Anda yang bergerak di bidang keuangan, perusahaan rekayasa dan organisasi lain yang membutuhkan monitor kinerja tinggi untuk pekerjaan yang tepat, akurat dan warna yang akurat. Selain kebutuhan para profesional, monitor ini juga cocok untuk digunakan sehari-hari di rumah dan memenuhi segala macam kebutuhan, untuk semua orang. Keduanya minitor dilengkapi USB-C internal dengan kemampuan pengisian daya hingga 90W. Monitor jenis ini memfasilitasi pekerjaan dengan memungkinkan Anda menghubungkan semua periferal seperti keyboard, mouse, dan kabel Ethernet RJ-45 langsung ke stasiun USB port monitor.

Philips 326P1H juga dilengkapi output DisplayPort yang memungkinkan Anda menggabungkan beberapa tampilan resolusi tinggi, hanya dengan menggunakan satu kabel dari layar pertama ke PC. Dengan ukuran 31,5 inci untuk keduanya, Philips 326P1H menawarkan resolusi Quad HD (2560 x 1440 piksel), sedangkan Philips 329P1H memiliki resolusi UltraClear 4K UHD (3840 x 2160). Fitur-fitur ini adalah jawaban yang tepat untuk berbagai kebutuhan profesional, tidak hanya untuk aplikasi grafik 3D tetapi juga untuk sektor keuangan dengan penggunaan spreadsheet yang terperinci. Kedua monitor memiliki layar IPS yang menawarkan sudut pandang ekstra lebar 178/178 derajat, sehingga memungkinkan untuk melihat tampilan dari hampir semua sudut dan selalu memberikan reproduksi warna yang akurat.

Sebagai bukti lebih lanjut bahwa monitor ini dirancang dengan mengutamakan produktivitas pengguna, monitor ini juga dilengkapi dengan teknologi FlickerFree untuk tampilan yang lebih nyaman dan mode LowBlue agar tidak membuat mata tidak mudah capai. Selain itu, produk ini memenuhi standar TUV Rheinland Eye Comfort untuk mencegah ketegangan mata akibat penggunaan komputer dalam waktu lama. Kedua monitor ini mempunyai PowerSensor (sensor yang mendeteksi jika pengguna berada di depan layar dan secara otomatis mengurangi kecerahan monitor yang menjauh, sehingga menghemat hingga 80% biaya energi) dan LightSensor (yang menyesuaikan kecerahan monitor). gambar tergantung pada kondisi cahaya untuk gambar yang sempurna dengan konsumsi daya minimal). Kedua monitor juga mematuhi standar RoHS, bersertifikasi EnergyStar 8.0 dan EPEAT, dan sepenuhnya bebas dari zat berbahaya seperti timbal, merkuri, dan PVC / BFR. Selain itu, bahan kemasan 100% dapat didaur ulang.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: