TP-Link TL-MR6500v dan VX220-G2v dengan 4G dan WiFi 6 router dengan telepon VoIP

Konektivitas yang ditawarkan oleh TP-Link tergolong lengkap dengan dua solusi fleksibel, yang dirancang untuk menjamin standar tinggi terlepas dari apakah koneksi tetap atau seluler yang mana mendukung penuh untuk telepon VoIP.  Secara khusus, TL-MR6500v adalah router yang menawarkan koneksi 4G , sedangkan VX220-G2v adalah modem / router dengan Wi-Fi 6, yang dirancang untuk memastikan kinerja maksimum yang mungkin pada koneksi jaringan tetap.
TL-MR6500v adalah solusi lengkap bila diperlukan untuk menebus ketiadaan saluran tetap, menjamin kinerja dengan biaya yang kompetitif. Untuk ini, area penggunaan yang ideal adalah di rumah atau dalam aktivitas komersial. Dalam kasus terakhir, cukup memiliki router dan memasukkan SIM , untuk memastikan konektivitas untuk diri sendiri, untuk pelanggan seseorang dan untuk perangkat tempat penjualan (termasuk mesin kasir telematik), menggabungkan kenyamanan menghubungkan telepon , menggunakan nomor kartu terintegrasi yang sama.

Keserbagunaan TL-MR6500v tidak mempengaruhi kinerjanya: 150 Mbps saat mengunduh dan 50 Mbps saat mengunggah di jaringan 4G LTE , kecepatan lebih dari cukup untuk tujuan profesional dan juga untuk hiburan rumah. Di dalam jaringan Wi-Fi router hingga 300 Mbps, memastikan kinerja yang stabil, hingga 32 perangkat terhubung . Sedangkan untuk bagian telepon, modem mendukung standar VoLTE, CSFB dan VoIP , yang menjamin kualitas suara yang sangat baik, meskipun tidak ada jaringan tetap. Selain itu, fungsionalitas pesan suara memungkinkan Anda merekam hingga 100 menit pesan di memori internal perangkat. Selain itu, ini sangat kompatibel dengan frekuensi FDD-LTE dan TDD-LTE, didukung oleh operator telepon utama. Pendatang baru rumah TP-Link memiliki tampilan yang ringkas dan tersembunyi, dilengkapi dengan dua antena LTE yang dapat dilepas, yang memastikan cakupan lingkungan terbaik dan kepraktisan maksimum dalam pengangkutan, dapat dikontrol dengan mudah melalui aplikasi Tether dan juga memiliki dua port LAN untuk sistem kabel dan WAN, yang memungkinkan koneksi ke DSL eksternal atau modem kabel fiber.


Modem / router TP-Link VX220-G2v adalah model all-in-one yang kompatibel dengan semua teknologi koneksi (Fiber, Fiber-Copper, Copper) dan dirancang untuk menjamin kinerja yang sangat baik terlepas dari teknologi yang digunakan. Kompatibel dengan standar VDSL2 / ADSL2 + / ADSL2 / ADSL , produk ini memungkinkan sambungan Fiber-Copper mencapai 300 Mbps berkat penggunaan standar EVDSL dengan Profil 35b. Ini berarti kinerja tiga kali lipat dibandingkan dengan VDSL 100 Mbps klasik. Unggulan dari produk ini adalah dukungan untuk teknologi Wi-Fi 6 , yang memungkinkan Anda untuk membuat jaringan yang stabil, andal, sangat cepat yang mampu melakukan banyak koneksi secara bersamaan, sekaligus memastikan kinerja tinggi untuk masing-masing koneksi tersebut. 

Written by

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: