Shuttle XPC Barebone DH410 dan DH410S dengan Intel Comet Lake

Shuttle XPC Barebone DH410 dan DH410S mendukung prosesor Intel Core generasi “Comet Lake” dengan TDP  65Watt. Barebone ini mempunyai varian hingga prosesor Core i9-10900 dengan 10 core dan 20 thread dan dengan memory RAM DDR4  hingga 64GB pada dua slot SO DIMM. Kedua model mendukung multi monitor dengan resolusi 4K pada 60Hz berkat HDMI 2.0 dan DisplayPort 1.2. Anda dapat menambahkan konektor VGA analog di bagian belakang perangkat sehingga dua dari tiga koneksi yang tersedia.

Dari segi perlengkapan, DH410 memiliki sedikit keunggulan, sedangkan DH410S memiliki harga yang lebih terjangkau. Shuttle XPC Barebone DH410 memiliki fitur dua Gigabit Ethernet, dua RS-232, satu HDMI 2.0a dan dukungan VESA. Sebaliknya, DH410S memiliki fitur Gigabit Ethernet, USB 3.2 Gen 1 Type C dan HDMI 1.4b. Dukungan VESA dalam hal ini tersedia sebagai opsi. Konektivitas mempunyai delapan port USB. Kedua model ini sangat ringkas: hanya dalam 19 x 16,5 x 4,3 cm, ada ruang untuk drive 2,5 inci (HDD / SSD) dan SSD NVMe dengan antarmuka M.2. Mereka juga dilengkapi dengan pembaca SD. Berkat aksesori Shuttle WLN-M, WLAN 5 GHz dapat diintegrasikan nanti.

Tombol Remote Power On memungkinkan Anda untuk memulai perangkat dari jarak jauh, seperti yang diperlukan dalam instalasi tetap di mana tombol akan sulit dijangkau. Dan berkat aksesori DIR01, pemasangan tetap dimungkinkan pada rel DIN. Singkatnya, aksesori berikut tersedia sebagai opsi: dasar untuk operasi vertikal (PS02), kabel koneksi untuk tombol Remote Power On (CXP01), modul WLAN / Bluetooth dengan antena (WLN-M), kabel koneksi VGA (PVG01) , Rangka 19 ”untuk pemasangan rak pada 2 ketinggian berbeda (PRM01), kit rel DIN (DIR01) dan kit LTE (WWN03).

Written by

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: