Xiaomi treadmill WalkingPad C1 solusi olah raga di saat pandemi

Cara terbaik untuk menghilangkan kebosanan di rumah saat pandemi melanda saat ini adalah salah satunya dengan ber olah raga di rumah untuk menjaga kebugaran  dan juga karena gym masih masih ditutup dan satu-satunya cara untuk tetap fit adalah dengan berlari (sendirian). Berbagai treatmell dapat Anda temukan di pasaran saat ini, kebanyakan treatmell yang beredar di pasaran mempunyai bentuk yang bulk atau besar dan menghabiskan tempat di rumah Anda sehingga Anda akan berfikir 2x untuk membelinya. Selain dimensi, harga juga tergolong kurang terjangkau untuk treatmell yang beredar di pasaran, tetapi saat ini Anda dapat melirik WalkingPads Xiaomi  dengan bentuk yang  ringkas, dapat dilipat, dan harganya juga terjangkau.

Xiaomi WalkingPad C1 adalah yang termurah dari semua treadmill Xiaomi yang dapat ditemukan di pasaran saat ini. Rangkanya terbuat dari paduan aluminium , dengan struktur lipat yang memungkinkan Anda menggunakannya saat dibutuhkan dan menyembunyikannya di bawah tempat tidur atau di dalam lemari. Xiaomi WalkingPad C1 dengan berat hanya 22kg , tetapi saat ditutup ukurannya hanya 855 x 528 x 145,5 mm dan memanjang hingga 1449 x 528 x 117 mm saat dibuka. Pada dasarnya ini adalah solusi yang sangat praktis dan kompak bagi mereka yang memiliki sedikit ruang di rumah, tetapi tidak ingin tetapo dapat ber olah raga setiap hari.

Xiaomi WalkingPad C1 merupakan Treadmill yang mendukung dua mode lari, yang juga dapat diatur dengan remote control: manual (M) untuk pemula dengan kemampuan untuk mulai, memperlambat, mempercepat dan menghentikan treadmill dan otomatis (A) untuk yang lebih berpengalaman dengan kontrol kecepatan adaptif (hingga maksimum 6Km / jam ). Sangat cocok untuk anak-anak berkat fungsi kunci pengaman tetapi juga untuk orang dewasa (hingga 90Kg) berkat lapisan EVA penyerap goncangan yang melindungi sambungan.

Written by

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: