Logitech G PRO X Superlight. wirelless mouse ringan untuk esports

Logitech G PRO X Superlight adalah mouse ringan yang dirancang untuk esports. Menampilkan teknologi Lightspeed, sensor HERO 25K, dan desain yang sangat manwan, PRO X Superlight siap menjadi tolok ukur baru bagi elit profesional game. Untuk memenuhi kebutuhan para gamer yang paling kompetitif, Logitech PRO X Superlight baru telah dirancang untuk menjadi mouse nirkabel Logitech G yang paling ringan dan tercepat yang pernah ada. Didesain ulang dengan cermat dan terstruktur untuk mengurangi berat dan meningkatkan kinerja, perangkat ini memiliki berat kurang dari 63 gram dan hampir 25% lebih ringan dari PRO Wireless standar.

Selain itu, PRO X Superlight memiliki fitur nirkabel Lightspeed 2,4 GHz yang lebih responsif untuk bermain game tanpa batasan selama lebih dari 70 jam masa pakai baterai . Juga di bagian bawah, ini mengintegrasikan penampang PTFE besar , untuk pengalaman bermain game dengan gesekan rendah yang menawarkan presisi, kecepatan, dan kemampuan manuver yang tak tertandingi. Perangkat ini ditawarkan dalam 2 warna, hitam dan putih.

Mouse ini mempunyai fitur HERO 25K terbaru  dari sensor HERO, yang menawarkan tingkat presisi baru untuk kinerja terbaik. Dapat melacak gerakan ke bawah hingga sub-mikrometer (kurang dari sepersejuta meter) dengan sangat presisi, dengan zero smoothing, filtering, atau akselerasi. HERO menggunakan sistem manajemen daya yang cerdas untuk terus menyesuaikan kecepatan berdasarkan pergerakan mouse. Hal ini memungkinkan kinerja tingkat tinggi dan pada saat yang sama manajemen energi berkelanjutan yang meminimalkan konsumsi. Dengan cara ini, efisiensi energinya 10 kali lebih baik dari perangkat generasi sebelumnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: