ponsel fitur klasik Nokia 6300 dengan 4G dan WhatsApp

Terinspirasi oleh Nokia 6300 Classic, Nokia meluncurkan Nokia 6300 adalah future phone dengan nafas baru yang menawarkan konektivitas 4G dan hiburan di harga yang sangat terjangkau dengan tiga pilihan warna mulai dari Cyan Green, Light Charcoal dan Powder White. Nokia 6300 dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 210 yang cukup untuk penggunaan harian. Untuk menunjang kinerja prosesor, Nokia menanamkan memory RAM 512MB dan ROM 4GB yang dapat di ekspansi dengan slot kartu microSD hingga 32 GB.  Casing menggunakan bahan polikarbonat yang kokoh berukuran 131,4 x 53,0 x 13,7 mm dan Anda tidak perlu khawatir terhadap benturan dan benturan.

Nokia 6300 menggunakan daya baterai sebesai 1500 mAh yang removable seperti versi classic dan memungkinkan Anda untuk mengganti baterai dengan sangat mudah. Nokia 6300 menggunakan tuts dengan desain klasik “candy bar” dan menggunakan layar QVGA 2,4″. Fitur Phone ini sudah dilengkapi dengan applikasi whatsapp dan Anda dapat membalas pesan WhatsApp, mensosialisasikan posting Facebook, menonton video YouTube favorit Anda dan menemukan rute tercepat dengan Google Maps. Dan jika itu belum cukup, Anda dapat menjelajahi KaiStore, yang memiliki ratusan aplikasi yang harus dimiliki untuk berita, kesehatan, hiburan, dan lainnya.

Selain itu, Anda juga dapat menggunakan Nokia 6300 sebagai hotspot WiFi di rumah dan di kantor, untuk dapat menjelajahi Internet bahkan dari tablet atau notebook Anda. Terakhir, dengan Asisten Google, Anda dapat menemukan jawaban, petunjuk arah, dan menghubungi teman hanya dengan suara. Juga ada Bluetooth, A-GPS, Micro USB 2.0 dan jack audio 3.5mm.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: