Samsung Luncurkan Smarphone Galaxy A12 dan Galaxy A02s series

Samsung kembali meluncurkan smartphone yang ditujukan untuk kelas entry level mereka Galaxy A12 dan Galaxy A02s. Kedua smartphone sebagai penerus dari seri sebelumnya Galaxy A11 dan Galaxy A01s yang sudah tersedia di pasar saat ini.

Samsung Galaxy A12

Samsung Galaxy A12 menggunakan daya baterai  5.000 mAh dengan pengisian daya 15W. Samsung Galaxy A12, menggunakan konfigurasi quad camera dengan sensor kamera utama 48MP, ultrawide 5MP, dan depth sensor 2MP  dan sensor macro 2MP, dibandingkan pendahulunya Samsung meningkatkan kamera utama dan menambahkan sensor kamera macro.  Pada bagian SoC, Galaxy A12 menggunakan prosesor octa-core dengan inti CPU clock 2.3GHz dan 1.8GHz. dengan RAM 3GB, 4GB, atau 6GB dan memiliki tiga opsi penyimpanan 64GB, dan 128GB yang dapat diperluas dengan menggunakan slot kartu microSD untuk ekspansi penyimpanan hingga 1TB.

Samsung Galaxy A12 menggunakan layar 6,5 inci HD + Infinity-V serta kamera selfie 8MP pada bagian tengahnya. Galaxy A12 dilengkapi dengan fitur pembaca sidik jari yang dipasang di samping, Samsung A12 ditawarkan dalam 3 pilihan warna. Hitam, Biru, Putih dan Merah. Galaxy A12 akan tersedia mulai Januari 2021. Varian 64GB dengan harga sekitar Rp 3 juta, dan kisaran  Rp 3,3 juta untuk versi memory penyimpanan yang lebih yang lebih tinggi. 

Samsung Galaxy A02s

Samsung Galaxy A02s mengusung konfigurasi tiga kamera di bagian belakang  dengan sensor utama 13MP, depth sensor 2MP dan Macro 2MP. Pada bagian depan tengah terdapat kamera selfie dengan sensor 5MP. Smarphone Samsung Galaxy A02s  mengusung daya baterai lebih besar dari sebelumnya dan baterai pada series ini menggunakan 5000mAh. Smartphone ini menggunakan layar dengan ukuran 6,5 “HD + Infinity-V  dengan prosesor octa-core clock 1.8GHz dan akan menggunakan konfigurasi memory RAM 3GB dan penyimpanan 32GB  yang dapat di ekspansi dengan menggunakan slot kartu microSD, yang memungkinkan ekspansi penyimpanan hingga 1TB. Galaxy A02s datang denga pilihan warna Hitam dan Putih dan akan dijual mulai Februari 2021 dengan harga kisaran Rp 2,5 juta.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: