Lenovo Luncurkan Monitor Gaming G27q-20 dan G27-20 series

Baru-baru ini Lenovo akan segera meluncurkan 2 monitor untuk kelas gaming dengan luas layar 27″. Lenovo G27q-20 adalah monitor yang sangat cocok untuk game dan digunakan dalam bekerja dari rumah dengan resolusi QHD 2560 x 1440 piksel dan dilengkapi dengan refresh rate 165Hz dan teknologi AMD FreeSync Premium. Sedangkan Lenovo G27-20 memiliki kecepatan refresh 144 Hz dan resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel. Keduanya memiliki Waktu Respons Gambar Bergerak (MPRT) 1 milidetik dan waktu respons 3 milidetik untuk mengurangi keburaman gerakan dan menghilangkan goresan dan bayangan.

Kedua monitor tersebut mengusung rasio aspek 16: 9 dengan panel IPS yang menawarkan pengalaman bermain game, bekerja, dan belajar  dengan tampilan warna yang nyata dan tajam. degradasi skala abu-abu, serta sudut pandang lebar. Monitor ini memberikan jumlah warna yang hampir sama dengan monitor 10-bit, layar ini dikalibrasi ke standar kualitas 8-bit + FRC untuk rendering warna yang sangat presisi dan gamut 99% sRGB . Bersama-sama, semua fitur ini juga mewakili solusi ideal untuk pekerjaan kreatif.

Monitor ini tersedia dalam warna Raven Black dengan V-stand dengan LED biru. kedua monitor memiliki kecerahan 400 nits dengan pinggiran di  3 bezel hampir tanpa bezel sehingga tidak menghabiskan tempat. Penyangga dapat disesuaikan dengan mudah dan Anda dapat memiringkan layar ke depan atau belakang,  menaikkan atau turunkan, untuk menyesuaikan layar dengan kenyamanan visual Anda. Kedua monitor bersertifikat TÜV Rheinland yang memberikan  gambar bebas flicker dengan emisi cahaya biru rendah untuk melindungi mata Anda selama pemakaian. Monitor ini dilengkapi HDMI atau DisplayPort (1.2) dan konektivitas audio out.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: