Twitter Hadirkan Fitur terbaru Fleets

Baru-baru ini Twitter meluncurkan fitur terbaru mereka dan bisa dinikmati oleh penggunanya, fitur tersebut mereka beri nama “Fleets”, fitur terbaru tersebut hadir dengan sistem mirip seperti Instagram Stories milik Facebook. Pada fitur Fleets memungkinkan pengguna untuk meng-upload berbagai hal seperti teks, gambar, hingga video ke dalam tab khusus yang bisa diakses dan akan hilang dalam waktu 24 jam.

Fitur Fleets ini awalnya hanya diberikan di sejumlah negara, seperti Brazil, India, Italia, Korea Selatan dan Jepang. Saat ini fitur tersebut telah hadir di sebagian besar wilayah dan negara di dunia, termasuk di dalamnya Indonesia. Untuk dapat menikmati fitur tersebut, Anda harus melakukan update aplikasi twitter Anda baik pada Android maupun untuk pengguna iOS. Saat ini, Fleets masih memiliki fitur sederhana dan ke depannya akan terus dikembangkan untuk memiliki beragam fitur unik lainnya. 

Untuk menggunakan fitur baru ini, Anda bisa menggunakan pada Twitter versi mobile, terletak di bagian paling atas halaman utama Twitter seperti format yang bisa ditemukan di Instagram dengan Stories miliknya. Selain mengunggah secara manual lewat file dan data yang tersimpan di storage smartphone masing-masing, pengguna juga bisa membagikan Tweet mereka secara langsung di Fleets juga. Pengguna lain yang melihat Fleets pengguna lain bisa bereaksi menggunakan emoji, atau melakukan reply menggunakan fitur DM.

 

Written by

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: