Honor 10X Lite dengan kamera 48MP dan baterai 5000 mAh

Smartphone Honor 10X Lite baru saja diluncurkan dengan segudang fitur dan spesifikasi yang akan mendukung Anda selama di luar ruangan. Smartphone ini menggunakan baterai sebesar 5000mAh dan mendukung hingga 59 jam panggilan telepon, 38 jam panggilan 4G, 23 jam pemutaran video, dan 79 jam mendengarkan radio FM, memberikan pengguna, dengan sekali pengisian daya. Honor 10X Lite juga dilengkapi dengan fungsi SuperCharge 22,5W , yang memungkinkan Anda untuk mengisi daya perangkat hingga penuh hanya dalam 95 menit. Smartphone ini juga mendukung fitur 2.5W OTG Reverse Charging , yang memungkinkan pengguna untuk mengisi daya perangkat lain dengan smartphone yang juga dilengkapi fitur serupa.

Honor 10X Lite hadir dengan quad kamera, yang terdiri dari kamera utama 48MP, 8MP yang super wide-angle kamera, makro 2MP kamera, dan depth 2MP kamera .Pengguna dapat mengambil foto yang jauh lebih tajam daripada kamera smartphone lain dalam kisaran harga yang sama, baik dalam kondisi cahaya redup maupun siang hari. Bagi mereka yang suka mengambil landscape, lensa Super Wide Angle 8MP dengan sudut pandang 120 derajat membantu menangkap gambar dengan foto lebih lebar dengan berbagai filter dan efek kreatif untuk dinikmati di mana saja dan kapan saja.

Honor 10X Lite dilengkapi memori internal 128GB yang dapat diperluas melalui kartu microSD (hingga 512GB), pengguna dapat dengan mudah menyimpan hingga 10.000 foto 10MB, 300 episode TV, 100 game dan 12.000 e-Books. Perangkat ini menggunakan tampilan EMUI 10.1 dengan Mode Multi-windows baru dan mode eBook. Dengan mengaktifkan mode Multi-Window, pengguna dapat melihat dua aplikasi berbeda tanpa beralih ke windows lain, memungkinkan pengalaman multitasking yang lancar dan menyenangkan. Bagi mereka yang suka membaca di ponsel cerdas, mode eBook memungkinkan pengalaman membaca yang mirip dengan yang ada di kertas cetak.

Honor 10x Lite hadir dengan Huawei App Gallery , yang menawarkan ekosistem aplikasi dan layanan untuk pengalaman smartphone yang luas. Huawei App Gallery adalah salah satu dari tiga toko aplikasi terpenting di dunia, dengan lebih dari 400 juta pengguna aktif di seluruh dunia, menawarkan layanan seperti Huawei Assistant, Huawei Browser, dan lain-lain. Dengan dukungan Huawei Assistant, Anda dapat menemukan semua berita dan layanan favorit Anda di satu tempat melalui Pencarian Global, Akses Instan, Kartu Layanan SMARTCARE, dan news.

Written by

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: