Fitbit OS 5.1 menghadirkan Asisten Google ke Fitbit Versa 3 dan Sense

Fitbit Versa 3 dan Fitbit Sense smartwatches telah menerima update Fitbit OS 5.1 dengan melacak tingkat oksigen darah (SpO2) dan membantu pengguna lebih baik mengelola kebugaran penggunanya. Selain memantau melalui clockface SpO2 signature, pengguna Premium akan dapat merekam kadar oksigen dalam darah selama tidur dan menilai rata-rata di aplikasi Fitbit juga. Memantau tren SpO2 di panel Metrik Kesehatan dapat membantu mendeteksi berbagai perubahan kesehatan dan kebugaran Anda, seperti peningkatan tingkat stres dan kelelahan, tanda-tanda masalah pernapasan, atau perubahan lingkungan di sekitar kita, seperti ketinggian dan kualitas di udara.

Dengan melacak level SpO2 dari waktu ke waktu, melacak perubahan kesehatan dan kebugaran Anda sekarang lebih mudah dari sebelumnya. Bagi mereka yang lebih suka mengawasi level SpO2 malam hari langsung dari pergelangan tangan mereka, Fitbit menawarkan tampilan jam SpO2 gratis, serta 7 tampilan jam penginderaan SpO2 yang akan tersedia di Galeri Aplikasi akhir tahun ini.

 

Fitbit OS 5.1 juga akan menambahkan kemampuan suara baru dalam panggilan Bluetooth dan panggilan  suara untuk pengguna Amazon Alexa. Dengan Amazon Alexa internal , Anda dapat menerima respons yang dapat didengar melalui bantuan suara di perangkat dan tetap terhubung dengan hal-hal yang penting bagi kita masing-masing.  Dengan Sense dan Versa 3, Anda juga dapat menjawab panggilan Bluetooth handsfree berkat mikrofon dan speaker terintegrasi , meneruskan panggilan masuk ke mesin penjawab dan mengontrol volume langsung dari pergelangan tangan Anda. Pengguna Android juga dapat membalas pesan teks saat bepergian menggunakan perintah suara.

1 komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: