ASUS Chromebox 4 dengan Intel Comet Lake, WiFi 6 dan dukungan 3 layar

Baru-baru ini ASUS meluncurkan Chromebox generasi keempat.  ASUS Chromebox 4 adalah PC Mini yang memiliki dimensi 14,7 x 14,7 x 4 cm dan dimensi ini sama persisi dengan series sebelumnya , tetapi dengan spesifikasi terbaru. ASUS Chromebox 4 terbaru ini akan tersedia dalam berbagai konfigurasi prosesor Intel Comet Lake Generasi ke – 10, Intel Celeron 5205U dual-core hingga Intel Core i7-10510U quad-core, dengan kapasitas RAM hingga 16GB dan memori eMMC hingga 64GB dan / atau 128 / 256GB pada M.2 SATA SSD.

ASUS Chromebox 4  adalah lompatan besar dari generasi sebelumnya, yang dilengkapi dengan prosesor Intel Core Generasi ke-8, konektivitas dan fungsionalitas terbatas. Tidak seperti pendahulunya, chromebox 4 ini akan mengusung berbagai spesifikasi yang telh luas dan fungsi yang lebih beraneka ragam, salah satunya adalah dukungan hingga 3 monitor untuk ruang kerja yang lebih luas. Setiap Mini PC berjalan di Google Chrome OS , dengan dukungan opsional untuk aplikasi Android, Google Play Store, dan aplikasi Linux (beta).

ASUS Chromebox 4 mengintegrasikan WiFi 6 dan Bluetooth 5.0 , port Gigabit Ethernet (RJ-45), dua port HDMI , USB 3.2 Type-C Gen1 , jack audio 3,5 mm, dan microSD card reader. Secara khusus, SKU dengan prosesor Intel Core i3 / i5 / i7 mendukung RAM DDR4-2666 dan 5 port USB 3.2 Type-A Gen2, sedangkan konfigurasi berbasis Intel Celeron akan memiliki RAM DDR4-2400 dan 5 port USB, di antaranya 3 USB 3.2 Tipe-A Gen1 dan 2 USB 2.0. Perangkat ini sangat cocok untuk Anda yang menggunakan aplikasi web base yang dapat dijalankan pada chrome OS.

Written by

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: