AOC berkolaborasi DENGAN PORSCHE DESIGN Hadirkan Monitor Gaming

AOC baru-baru ini mengumumkan monitor gaming terbaru mereka, AOC Agon PD27yang berkolaborasi dengan Porsche Desain yang ditujukan untuk kalangan gaming. Kolaborasi pada monitor gaming AOC AGON PD27 ini menghasilkan desain yang sangat menawan. Sang produsen merancang desain monitor gamingnya ini dengan Porsche Design, selaku divisi perusahaan dari Porsche yang dikenal sebagai produsen mobil sport berperforma tinggi.

Monitor AOC AGON PD27 mengusung layar berukuran 27″ dengan panel VA dan  resolusi QHD (2560 x 1440 px). Tidak ketinggalan, desain layar monitor gaming ini melengkung dengan tingkat kurvatur 1000R. Untuk mendukung kenyamanan penggunanya ketikan memainkan game, terutama game bergenre FPS (First Person Shooter), AOC AGON PD27 dilengkapi dengan refresh rate up to 240 Hz dan response time 1 ms GtG. Tentu saja seperti kebanyakan monitor gaming lainnya, AOC menyertakan teknologi adaptive sync, yaitu AMD FreeSync Pro. dan juga mendukung G-Sync Compatible.

 

AOC AGON PD27  memberikan kenyamanan pengguna saat memainkan game AAA dengan tingkat brightness hingga 550 nits dan juga telah didukung teknologi VESA DisplayHDR 400. AOC AGON PD27 memiliki beberapa konektor esensial seperti 2x HDMI 2.0, 2x DisplayPort 1.4. Tersedia pula konektor 4x USB 3.2 Hub dan speaker 5W stereo. Untuk harga, AOC dikabarkan telah membanderol monitor gaming barunya ini di harga 799 EURO. Belum diketahui pasti, kapan monitor gaming ini akan mulai tersedia di pasar Indonesia.

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: