Lexgo Lex R10, skuter listrik untuk perkotaan

Lexgo Lex R10 adalah skuter listrik terbaru yang merupakan solusi baru bagi mereka yang ingin bergerak dengan mudah dan cepatr untuk menghindari kemacetan. Skuter ini dilengkapi dengan berbagai fitur keamanan untuk memastikan keamanan Anda dengan maksimal saat digunakan, Lex R10  bisa dikatakan sangat stabilitas , platform lebar yang memungkinkan berkendara dengan nyaman dan aman bahkan saat terjadi perubahan arah secara tiba-tiba dan lampu belakang yang dirancang sehingga Anda dapat melihat jalan dengan baik disaat minim cahaya, serta membuat skuter lebih mudah dikenali bahkan saat lalu lintas.

Lex R10 baru memiliki motoryang mengandalkan daya 400W dengan  kecepatan maksimum 25Km / jam. skuter in idilengkapi dengan profil Roda dengan lebar 10 inci, sehingga dapat meningkatkan cengkeraman di aspal memastikan respons yang sangat cepat terhadap perintah dalam kondisi apa pun.  Lex R10 dengan bobot 17,5 kg  dilengkapi dengan rem cakram untuk menghentikan skuter ini dengan baik dan aman. Skuter ini mengusung Baterai 7500 mAh (36V) yang dapat diisi ulang dalam waktu sekitar 4 jam dan dapat menjapai jarak jangkauan sekitar 23Km.

Skuter merupakan alternatif yang baik bila Anda merupakan road warrior yang mementingkan kecepatan, memang skuter ini bukan kendaraan utama, tetapi lebih menyambung perjalanan Anda setelah Anda menggunakan kereta api untuk mencapai tujuan Anda. Lex R10 adalah kendaraan go green dan tentunya smart, model yang menawarkan gaya dan efisiensi bagi pengguna mobilitas pintar. Lex R10  mampu membawa beban hingga 100 kg dan tetap dapat bergerak dengan lincah di lalu lintas. Pada stang terdapat layar indikator untuk menunjukkan kecepatan, speed, daya baterai dan lain sebagainya yang cukup interaktif.

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: