Realme 7 5G akan diluncurkan pada 19 November 2020

Realme saat ini berkembang dengan cepat dan mengacu pada Q3 2020, yang menurutnya Realme telah melewati tonggak sejarah yang luar biasa dengan menjual 50 juta smartphone. Setelah peluncuran Realme 7 dan Realme 7 Pro,  perusahaan China tersebut akan segera menghadirkan smartphone 5G baru dari keluarga yang sama. Ini adalah Realme 7 5G , yang akan diluncurkan pada 19 November dengan acara streaming langsung global. Meski saat informasi teknis dan detail harga belum beredar,  menurut perusahaan “Realme 7 5G akan menjadi smartphone 5G paling terjangkau di segmennya” . 

Realme 7 dan Realme 7 Pro yang diluncurkan bulan lalu,  sama-sama populer berkat kekuatan dan teknologi pengisian daya inovatifnya. Realme 7 5G akan memberi pelanggan opsi smartphone seri Realme 7, tetapi dengan tambahan pengalaman berkecepatan tinggi 5G. Namun, ini bukan satu-satunya keunggulan: smartphone juga akan memiliki beberapa pembaruan tambahan menarik yang hanya akan terungkap pada 19 November.

 

Realme 7 5G bukan satu-satunya produk yang dihadirkan pada 19 November mendatang, karena juga akan ada kejutan tambahan seperti Realme Watch S dan Realme Buds Air Pro , earphone nirkabel dengan teknologi noise cancelling . Pada kesempatan yang sama, Realme akan mengumumkan penawaran menarik berbagai produk, baik dalam rangkaian yang sudah ada maupun untuk produk baru, penawaran tersebut akan menjamin pilihan yang luas dan kemungkinan untuk melakukan rangkaian produk yang berbeda sesuai dengan kebutuhan Anda.

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: