JBL luncurkan PartyBox On-The-Go dan PartyBox 310

Didesain untuk menghadirkan keceriaan di mana pun, speaker ini menggabungkan JBL Pro Sound dengan pencahayaan yang disinkronkan dengan musik untuk memberikan sentuhan pada musik. JBL PartyBox On-The-Go adalah PartyBox yang paling ringkas dan memungkinkan Anda berkaraoke dengan musik favorit Anda. PartyBox menyertakan mikrofon nirkabel JBL dalam paket penjualannya yang dapat Anda gunakan untuk berkaraoke bersama teman/keluarga.

JBL Pro Sound  dilengkapi dengan baterai isi ulang dapat dipergunakan selama 6 jam dan speaker ini tahan terhadap percikan air. Berbeda dengan dengan JBL pro sound, speaker  JBL PartyBox On-The-Go memiliki semua yang Anda butuhkan untuk menghidupkan pesta dan dapat dibawa kemana-manadengan mudah. speaker ini dilengkpai dengan Roda dan pegangan sehingga memudahkan Anda dalam membawanya walau mempunyai ukuran yang lebih besar dari saudaranya

Dengan menggunakan aplikasi JBL, Anda dapat menyelaraskan suasana pesta dengan pertunjukan cahaya yang dapat mengikuti irama musik dan juga dapat disesuaikan. Merayakan untuk waktu yang lama tidak pernah semudah ini, cukup colokkan speaker ke soket dan kesenangan dapat berlanjut sepanjang malam, atau Anda dapat membawanya keluarkarena speaker ini tahan terhadap percikan air juga dan speaker ini juga dilengkapi dengan baterai yang dapat Anda gunakan selama 18 jam.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: