Corsair HS60 HAPTIC, headset gaming dengan mikrofon

Dengan headset Corsair HS60 HAPTIC Anda akan mendapatkan pengalaman lain dalam menggunakan headphone ini berkat manajemen bass inovatif dengan teknologi Taction , di mana manajemen frekuensi rendah ditingkatkan menggunakan umpan balik taktil , sehingga memungkinkan pengguna untuk menangkap suara yang headphone lain tidak bisa Anda dengarkan. Mampu mendengar suara ledakan yang dalam dan rendah atau dengungan rendah dari mesin di sekitar menjadi pengalaman yang lebih kaya dan lebih menarik menggunakan headset HS60 HAPTIC.

Corsair HS60 HAPTIC menggunakan dua driver audio neodymium 50mm khusus yang memberikan kualitas suara luar biasa dan mikrofon searah peredam bising yang dapat dilepas untuk kualitas suara yang lebih baik, HS60 HAPTIC akan membuat Anda merasa berada di tengah aksi tidak seperti sebelumnya. Earpad HS60 HAPTICdilengkapi dengan busa memori lembut untuk menawarkan kenyamanan maksimal bahkan selama Anda bermain game. 

 

Headphone ini menggunakan struktur rangkan berbahan aluminium sehingga akan tahan selama bertahun-tahun dan sentuhan pola kamuflase menambah headphone ini makin menarik dan terlihat berbeda. Kontrol pada bagian atas headphone sangat mudah sekali dijangkau sehingga menyesuaikan audiosetting dapat dilakukan dengan mudah. Selain itu, dengan menghubungkan headset ke PC menggunakan kabel USB, Anda dapat mengkonfigurasi dan menyesuaikan berbagai pengaturan dengan perangkat lunak Corsair iCUE , termasuk audio equalizer. Menampilkan manajemen bass dengan teknologi taktil yang unik, ditambah semua fitur yang dikenal para gamer dari seri HS.

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: