Logitech Z407, speaker Bluetooh dengan subwoofer dan kontrol nirkabel

Logitech baru saja mengumumkan speaker Bluetooth Z407 dengan subwoofer dan unit kontrol wirelles. Speaker ini dapat menhasilkan suara yang deep dan jernih serta dentuman bass yang menghentak dan speaker ini mengusung desain dengan sentuhan mewah dan mempunyai bentuk yang simple sehingga mudah menyatu dengan tempat dimana saja diletakkan. Logitech Z407s dilengkapi dengan 2.1 speaker sistem dengan daya 80 watt dan subwoofer , yang menawarkan pengalaman suara yang kaya dan penuh untuk musik, film dan game.

Dengan jangkauan wirelles hingga 20 meter, tombol kontrol nirkabel memungkinkan Anda menyesuaikan suara langsung dari desktop atau dari seberang ruangan. Cukup satu klik untuk memulai, menjeda, melewati atau memundurkan lagu, mematikan suara, mengontrol volume, dan mengaktifkan mode bass. Ini sangat sederhana sehingga Anda bahkan tidak perlu turun dari sofa.

 

 

Speaker dengan bentuk oval Z407  tersedia dalam warna abu-abu grafit yang elegan  dan mempunyai bentuk speaker multi-posisi, bahkan dapat diposisikan secara vertikal atau horizontal. Z407s dirancang agar mudah dipasang bahkan di bawah monitor, solusi hemat ruang yang elegan . Dengan beberapa mode koneksi, Anda dapat menonton film, mendownload musik dan bermain video game langsung dari komputer, smartphone atau tablet Anda, karena Z407s kompatibel dengan Bluetooth 5.0 , USB dan input tambahan 3.5mm .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: