Lenovo ThinkPad C13 Yoga Chromebook Enterprise dengan Ryzen 3000C

Lenovo ThinkPad C13 Yoga Chromebook Enterprise adalah ultraportable dengan Chrome OS dan dapat diubah menjadi tablet dan mode lainnya (tenda dan dudukan) berkat engsel khusus yang memutar layar hingga 360 °. Ini mengintegrasikan layar multi-sentuh 13,3 inci , tersedia dalam dua pilihan: IPS Full HD (1920 x 1080 piksel) dengan kecerahan 300 nits, cakupan warna 72% NTSC dan bingkai ultraslim 3 mm atau OLED UHD 4K (3840 x 2160) piksel) dengan kecerahan 400 nits, cakupan warna DCI-P3 100% dan bezel tipis hanya 2,4 mm.

Tidak seperti model lain di pasaran, Lenovo ThinkPad C13 Yoga menggunakan prosesor AMD khusus untuk Chromebook, yaitu Ryzen 3000U dengan nama menjadi Ryzen 3000C, hingga quad-core Ryzen 7 3700C pada 2.3GHz dengan grafis Radeon RX Vega 10 yang dapat disamakan dengan GPU pada pemula, Memory RAM menggunakan  DDR4 2400MHz maksimum 16GB dan memori eMMC 256GB plus slot SSD M.2 NVMe PCIe (TLC) opsional.

Untuk konektivitas menemukan WiFi 802.11ax (Intel WiFi 6) dan Bluetooth 5.0 , output video HDMI 2.0, jack audio 3,5 mm, dua port USB 3.0 dan dua USB 3.2 Type-C Gen2,  microSD reader, dua speaker, mikrofon ganda, sidik jari dengan Windows Hello dan keyboard backlit tahan air disertai dengan Precision Touchpad dan trackpoint ikonik dan mendukung pena digital, yang dapat disembunyikan di kompartemen penyimpanan di dalam sasis saat tidak digunakan. Lenovo ThinkPad C13 Yoga Chromebook Enterprise mengintegrasikan webcam HDdengan rana mekanis untuk privasi tetapi juga webcam 5MP kedua (opsional), diposisikan di bagian atas keyboard dan karenanya berguna untuk foto dalam mode tablet. Sesuai dengan standar ketahanan militer MIL-STD-810G, Lenovo ThinkPad C13 Yoga Chromebook Enterprise ditujukan untuk bisnis tetapi juga untuk dunia pendidikan. Dilengkapi dengan baterai 51Wh , yang mampu bertahan hingga 10 jam.

 

 

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

1 komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: