Garmin Luncurkan Venu Sq dan Venu Sq Music Edition dengan Harga terjangkau

Baru-baru ini, Garmin meluncurkan smartwatch terbarunya di Indonesia melalui distributor resmi mereka Erajaya Retail Group, Garmin menghadirkan smartwatch GPS terbaru yaitu, Venu Sq dan Venu Sq Music Edition. Kedua smartwatch yang baru diluncurkan ini Garmin Venu Sq series ini menggabungkan aspek daily style dengan health monitoring dan fitness featuresdengan harga yang terjangkau di bandingkan Garimn series lainnya yang sudah ada di pasaran saat ini.

Keunggulan yang diberikan oleh smartwatch Garmin Venu Sq pada segi ketahanan baterai, pada mode smartwatch, Garmin Venu Sq ini dapat bertahan dan dapat hidup selama 6 hari tanpa perlu melakukan pengisian baterai. Sedangkan dalam mode GPS yang digunakan terus menerus secara konstan, perangkat ini dapat bertahan selama 14 jam. Sedangnkan untuk Garmin Venu Sq Music Edition, perangkat ini memiliki fitur-fitur yang tak jau berbeda. Namun ditambah dengan media penyimpanan tambahan, dimana pengguna bisa menyimpan file-file audio. Sehingga pengguna bisa mendengarkan audio tanpa harus menggunakan smartphone.

 

Dari fitur kebugaran dan pelacakan aktivitas, kedua smartwatch ini juga dilengkapi lebih dari 20 aplikasi olahraga bawaan serta berbagai fitur pemantauan kesehatan bagi penggunanya. Garmin Venu Sq yang dibanderol dengan harga Rp.3.199.000. Sedangkan Venu Sq Music Edition dengan harga Rp.3.999.000 dan akan mulai dapat dibeli secara offline dan online pada awal bulan November 2020 ini.

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: