Poco X3 NFC Meluncur di Indonesia, Harga Rp 3 Jutaan

Akhirnya smartphone Poco X3 NFC resmi masuk ke dalam pasar Indonesia dengan spesifikasi yang mumpuni dengan harga yang terjangkau. POCO X3 NFC hadir dengan spesifikasi chipset Qualcomm Snapdragon 732G yang merupakan smartphone yang menggunakan chip ini pertama untuk pasar Indonesia. Untuk mendinginkan chipset tersebut, poco menanamkan LiquidCool Technology 1.0 Plus untuk dapat mengurangi panas pada chip hingga 6°C. Fitur Game Turbo 3.0 mengoptimalkan performa dari smartphone untuk mengeluarkan performa sepenuhnya dari perangkat keras kelas flagship.

Poco X3 NFC menggunakan layar berukuran 6,67 inci dengan resolusi FHD+ Dot Display ini telah mendukung refresh rate 120Hz dan touch sampling rate 240Hz. Hal ini atensi visual yang rendah dan permainan yang sangat mulus. POCO X3 NFC menanamkan baterai sebesar 5160 mAh dengan dukungan fast charging hingga 33W. Baterai ini diklaim mampu bertahan hingga dua hari dengan penggunaan wajar. Dengan pengisian 33W, pengguna hanya butuh 65 menit untuk mengisi hingga 100% sementara dalam waktu 30 menit bisa terisi sampai 62%.

 

Pada kamera, Poco X3 NFC menggunakan konfigurasi kamera utama 64MP dengan sensor Sony IMX 682 memiliki bukaan f/1,89 serta 1.6μm 4-in-1 Super Pixel untuk ketajaman resolusi gambar, diikuti 13MP ultra-wide angle, 2MP macro, dan 2MP depth sensor. Beragam fitur yang tersedia seperti Pro Mode, Smooth Video Zoom, Focus Peaking, enam varian dari video kaleidoskop, dan sejumlah filter foto termasuk AI Skyscaping 3.0. Untuk perakaman video, smartphoen ini telah mendukung perekaman video 4K, dengan dukungan format LOG/RAW, Vlog mode, dan banyak lagi. Smartphone ini menggunakan Android 10 dengan  MIUI 12.

Hadir dalam dua varian warna yakni Shadow Gray dan Cobalt Blue, POCO X3 NFC  memiliki dua opsi konfigurasi RAM/Storage dan dibanderol dengan harga yang terbilang murah. Yaitu 6GB/64GB dengan harga Rp. 3.199.000 dan model 8GB/128GB dengan harga Rp.3.599.000. Hadir juga nantinya

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: