Laptop Lenovo Yoga Slim 7i Carbon Dirilis: Super Ringan dengan Intel Core 11th Gen

Lenovo baru-baru ini meluncurkan Lenovo Yoga Slim 7i Carbon. dengan prosesor Intel Core 11th Gen “Tiger Lake” dengan  grafic Intel Iris Xe terintegrated, Untuk menunjang kinerja prosesor, Lenovo menanamkan memory RAM dengan pilihan sebesar 8GB atau 16 GB dan ,mengusung system penyimpanan data SSD NVMe PCIe dengan pilihan mulai dari 256 GB hingga 1 TB. Lenono Yoga Slim 7i Carbon menggunakan material 2nd generation Web-Core 2.0 Carbon Fiber yang diklaim membuat bobot Laptop 40% lebih ringan tetapi dengan tingkat kekokohan bodi 25% lebih kuat.

Lenovo Yoga Slim 7i Carbon mempunmyai bobot sangat ringan dengan berat hanya 966 gram. Daya tahan bodi Lenovo Yoga Slim 7i Carbon juga telah lolos 9 jenis pengujian ketahanan berstandar militer.  Lenovo Yoga Slim 7i Carbon ditawarkan dengan warna putih Moon White dan tidak ada optional warna hitam yang merupakan warna dari carbon itu sendiri. Perangkat ini mengusung 2 port Thunderbolt 4.0, Wi-Fi 6/Wi-Fi ax dengan Bluetooth V5, Lenovo Yoga Slim, dan AI Camera. 

Lenovo Yoga Slim 7i Carbon mengusung  layar 13,3 inci dengan dimensi casing 29,69 x 20,89 x 1,42~1,5cm yang membuat Lenovo Yoga Slim 7i Carbon nyaman dibawa kemanapun. Dibalik ukuran layar yang sekecil itu, siapa menyangka panel IPS yang digunakan memiliki resolusi 2560 x 1600 piksel dengan tingkat Color Gamut dan kecerahan 100% sRGB 300 Nits. Tidak ketinggalan bingkai layar dirancang setipis 3 MM yang membuat tingkat Active Area Ratio mencapai 91%. Untuk daya tahan baterai, Lenovo Yoga Slim 7i Carbon diklaim mampu bertahan hingga 15 jam untuk skenario pemutaran video.

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: