Huawei Luncurkan Nova 7 SE 5G Youth

Walau belum rilis secara resmi di pasar Indonesia, Huawei telah memiliki varian dari Huawei Nova 7 yaitu  Huawei Nova 7 SE menggunakan SoC Kirin 820 dengan dukungan 5G. Masih dalam berita yang sama, disebutkan juga bahwa Huawei juga menghadirkan satu lagi varian dengan Huawei Nova 7 SE 5G Youth yang kali ini menggunakan chipset Dimensity 800U. Diharapkan dengan hadirnya beberapa series tersebut akan mengisi pangsa pasar yang berbeda dengan hagra yang berfariasi nantinya.

Dalam berita tersebut, menyebutkan bahwa Nova 7 SE 5G Youth akan mengusung spesifikasi yang tidak jauh berbeda dengan Nova 7 SE 5G sebelumnya, dengan mengusung layar berukuran 6.5″ dengan resolusi Full HD+ panel LCD, system operasi Android 10 yang akan berjalan di EMUI 10.1 milik Nova. Smartphone ini akan mengusung kapasitas baterai sebesar  4000mAh dengan port USB Type-C sebagai pengsian daya serta data dan juga smartphone ini sidah mendukung fast charging hingga 40W.

 

Huawei Nova 7 SE 5G Youth mengusung chipset Dimensity 800U dengan memory RAM 8 GB dan storage 128 GB dengan dukungan ekspansi penyimpanan data pada  slot Micro SD card. Untuk kamera, Huawei Nova 7 SE 5G Youth ini memiliki kamera selfie 16 MP dengan setup Quad Camera pada kamera utamanya yang terdiri dari sensor 64 MP + 8 MP Ultrawide + 2 MP Macro + 2 MP Depth. Saat ini, Nova 7 SE 5G Youth baru rilis untuk pasar di Tiongkok dengan dihargai sebesar CNY 2.299, dan memiliki empat pilihan warna.

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: