Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy A42 5G

Beberapa waktu yang lalu, Samsung sempat dikabarkan akan menghadirkan smartphone 5G paling “murah” dari seri Galaxy A miliknya, yang diberi nama Galaxy A42 5G. Berdasarkan laporan terbaru dari GSM Arena, Samsung akhirnya membocorkan lebih banyak informasi dan spesifikasi terkait smartphone 5G murahnya tersebut.

Dari laporan tersebut, disebutkan bahwa Galaxy A42 5G akan memiliki dimensi 75.9 x 164.4 x 8.6 mm dan berbobot 190 gram, dengan layar berukuran 6.6″ HD+ Super AMOLED Infinity-U Display dan terdapat on-screen fingerprint sensor.

Dapur pacu utamanya sendiri menggunakan chipset Octa-Core (Dual 2.2 GHz + Hexa 1.8 GHz) yang diduga sebagai Snapdragon 750G, RAM terdiri dari varian 4/6/8 GB, serta kapasitas storage internal 128 GB yang bisa ditambahkan hingga 1 TB dengan Micro SD card terpisah.

Kamera utamanya mengusung modul empat kamera dengan sensor utama beresolusi 48 MP + 8 MP ultra wide + 5 MP depth + 5 MP macro. Sementara kamera selfie memiliki sensor beresolusi 20 MP. Baterainya sendiri berkapasitas 5000mAh dengan Adaptive Fast Charging 15W.

Galaxy A42 5G akan memiliki opsi warna Prism Dot Black, Prism Dot White, dan Prism Dot Grey, dengan saat ini belum memiliki tanggal rilis maupun harga pastinya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

<span>%d</span> blogger menyukai ini: