Samsung Galaxy M51 akhirnya resmi di Indonesia

Akhirnya Samsung secara resmi meluncurkan Galaxy M51 terbaru di Indonesia. Samsung Galaxy M51 mengusung daya tarik pada baterai dengan kapasitas besar 7000mAh dan Samsung menawarkan perangkat ini dengan harga yang terbilang  murah dengan segudang fitur yang ditawarkannya. Selain daya baterai yang besar, Samsung Galaxy M51 mengusung layar berukuran 6,7″ dengan resolusi FullHD+ serta panel SuperAMOLED. Untuk keamanannya, Samsung Galaxy M51 ini dilengkapi dengan sensor fingerprint yang diletakkan pada bagian sisinya bersamaan dengan tombol power. 

Samsung Galaxy M51  menggunakan SoC Snapdragon 730G sebagai motor penggeraknya dan untuk pasar  Indonesia, Samsung menanamkan memory RAM dengan kapasitas 8GB serta internal storage 128GB. Untuk penyimpanan tambahan, pengguna juga masih bisa menyematkan microSD melalui slot yang tersedia. Dukungan baterai besar tentu saja memerlukan pengisian cepat, sehingga Samsung Galaxy M51 ini mendukunga pengisian cepat 25W.

 

Samsung Galaxy M51 mengusung konfigurasi quad camera pada belakangnya dengan spesifikasi kamera 64MP F/1.8 yang didukung ultrawide 12MP F/2.2, serta dengan dua sensor tambahan lainnya yaitu 5MP F/2.4 macro dan 5MPF/2.4 depth sensor. Sementara kamera selfienya menggunakan sensor 32MP. Anda dapat melihat konfigurasi kamera lebih jelas pada gambar diatas. Samsung akan membandrol harga Galaxy M51 di Indonesia dengan harga Rp 5.499.000. Produk ini mulai tersedia sejak 10-12 Oktober secara pre-order online. Untuk pembelian selama masa pre-order ini, pelanggan akan mendapatkan Galaxy Buds+ gratis senilai Rp 2.399.000 dan beberapa bonus lainnya.

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: