Google Luncurkan Nest Audio sebuah Smart Speaker

Google baru-baru ini mengumumkan satu lagi produk IoT terbaru, yakni Google Nest Audio yang merupakan perangkat terbaru mereka. Google Nest Audio adalah smart speaker  yang merupakan produk transisi dari seri sebelumnya di bawah brand “Nest”, yang sekaligus menggantikan produk Google Home lama. Nest Audio ini bisa dikatakan sebagai gabungan dari keunggulan yang dimiliki oleh Google Home lama, dengan kini memiliki suara speaker lebih kencang 75% serta menawarkan 50% bass yang lebih baik. Karenanya, smart speaker ini akan menawarkan kualitas audio yang jauh lebih baik juga.

Smart speaker dari Google mendukung voice command yang mana anda dapat memberikan berbagai perintah kepada perangkat ini berkay keberadaan Google Assistant di dalamnya dengan on-device processing. Dengan on-device processing ini, pengguna bisa menjalankan voice command dengan cepat tanpa harus terkoneksi ke cloud untuk melakukan proses command tersebut.Nest Audio hadir dalam pilihan warna Chalk, Charcoal, Sand, Sky dan Sage, serta akan dijual secara online dengan harga USD 99.99 per unit. Smart speaker besutan Google ini baru tersedia untuk wilayah Amerika, Kanada, dan India.

 

 

Pada perangkat smart speaker terbaru dari Google ini, pihaknya memperkenalkan fitur Media EQ yang memungkinkan smart speaker untuk bisa melakukan tuning secara otomatis ketika pengguna memakai perangkat untuk mendengarkan beragam multimedia: musik, podcast, audiobooks, bahkan respon dari Google Assistant. Sementara Ambient IQ pada perangkat memungkinkan speaker untuk mengatur otomatis volume yang diperlukan di ruang perangkat ini ditempatkan, sehingga pengguna bisa tetap mendengarkan suara yang keluar dari speaker bahkan ketika ada suara latar belakang yang mengganggu.

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: