Oppo Reno4 F tawarkan Kamera dan Desain yang menarik

 

Dalam waktu dekat, Oppo akan segera meluncurkan Oppo Reno4 F yang merupakan line up terbaru dengan desain super tipis serta fitur kamera. Desain terbaru Reno4 F mempunyai ketebalan hanya 7,48mm dan lebih ramping dari Reno4 dengan ketebalan 7,7mm. Reno4 F ditawarkan dengan warna Shiny Matte dengan dua pilihan warna, Metalic White dan Matte Black.

Oppo Reno4 F dilapisi dengan lapisan anti sidik jari pada bagian belakangnya dan menggunakan teknik lapisan optik baru yang membuat pantulan cahaya akan menghasilkan warna yang berbeda bila Anda lihat pada sudut yang berbeda. Reno4 F juga didesain dengan bentuk membulat dibagian tepi dengan sudut 220° membuat perangkat ini nyaman saat digenggam. Reno4 F menggunakan layar SuperAMOLED dengan resolusi FHD+ sehingga dapat memberikan visual yang lebih jernih dan terang walaupun penggunaan di luar ruangan.

 

Oppo Reno4 F dilengkapi kamera selfie dengan desain Dual Punch-Hole Display dengan resolusi 16MP F/2.4 + 2MP dan untuk kamera belakang menggunakan konfigurasi sensor 48MP F/1.8 + 8MP ultra Wide F/2.2 + 2MP F/2.4 + 2MP F/2.4. Fitur lainnya yang disematkan adalah Artificial Intelligence (AI) Color Portrait Mode  sehingga dapat pengisolasian warna pada foto, membuat latar belakang menjadi hitam dan putih sekaligus menjaga objek manusia dalam warna yang sebenarnya. Lalu ada AI Super Night Portrait, Fitur ini menjanjikan hasil foto selfie yang jernih bahkan di malam hari. AI Night Flare Potrait; efek foto neon artistik, AI Super Clear Potrait; meningkatkan detail pada saat mengambil foto potret, AI Beautification, Selfie Gesture, Air Gesture serta Dual Lens Bokeh.

 

 

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: