ThermoNex Garda Terdepan Deteksi Suhu di Masa Pandemi Covid19 tanpa Kontak

Pandemi Covid 19 tidak terasa sudah berlangsung lebih dari 6 bulan dan berbagai penanggulangan dilakukan mulai dari pemerintah, swasta hingga lingkungan perumahan. Menjaga jarak dan menggunakan masker di luar ruangan, merupakan suatu keharusan dan kewajiban saat ini untuk menahan laju penularan virus di  masyarakat. Babak baru juga dimulai dari ruang pablik, baik itu umum maupun perkantoran, dimana Anda harus melalui test suhu sebelum di ijinkan masuk ke dalam gedung. Saat ini deteksi suhu tubuh masih dilakukan secara manual oleh pihak keamanan yang mana juga beresiko kepada pihak keamanan yang memeriksa, Beranjak dari itu, Bhinneka meluncurkan ThermoNex yang merupakan alat pendeteksi suhu tanpa kontak.

ThermoNex merupakan sebuah perangkat pendeteksi suhu yang dilengkapi dengan module otomatis hand sanitizer. Perangkat ini merupakan hasil dan produksi anak Bangsa yang dibuat untuk meminimalis kontak antara tamu dengan pihak keamanan. ThermoNex yang Anda lihat merupakan versi portable yang sangat mudah dipindah-pindah letaknya dan juga ditawarkan dalan versi costomize yang mana bisa disesuaikan dengak kebutuhan pemesannya.

Cara kerja perangkat ini cukup simple, orang yang ingin masuk dalam gedung umum atau perkantoran, hanya cukup berdiri di depan alat ini, maka secara otomatis, ThermoNex akan menditeksi suhu tubuh Anda, bila suhu tubuh Anda masih dalam batas yang ditetapkan, maka perangkat ini akan langsung memberikan ijin Anda untuk masuk ke dalam dengan suara dan menariknya bisa Anda integrated dengan pintu otomatis yang biasa Anda temukan pada ruang lingkup perkantoran.  Selain mengukur suhu, ThermoNex juga dilengkapi dengan module hand sanitiser otomatis.

ThermoNex dilengkapi dengan berbagai optional dan dapat di custom sesuai dengan kebutuhan ruang lingkup bisnis Anda. Perangkat ini juga bisa Anda integrated dengan system absen Anda, baik dengan kartu maupun face detector, memberikan ijin untuk masuk dengan meng-integrated ke otomatic door dan masih banyak lagi. ThermoNex juga menyimpan data para penggunanya, mulai dari foto muka, suhu tubuh, waktu kedatangan dan lain sebagainya dan bisa Anda monitoring secara online.

ThermoNex ini menggunakan perangkat Intel NUC sebagai motor penggerak dan pengolah data. Intel NUC ini merupakan sebuah perangkat mini PC dengan konsumsi daya yang sangat rendah dan lengkap. Anda tidak perlu khawatir dengan konsumsi daya yang diperlukan ThermoNex untuk dapat ber-operasi 24jam tanpa masalah, sehingga ruang lingkup bisnis Anda akan selalu terjaga dalam hal keamanan dan kesehatan.

 

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: