Asus secara resmi luncurkan smarphone ROG Phone 3 di Indonesia

ASUS akhirnya secara resmi meluncurkan smartphone ROG Phone 3 di Indonesia. Smartphone ini dirancang untuk para pengguna khusus hardcore mobile gamer, smartphone ini tampil dengan performa paling powerful serta dilengkapi fitur gaming eksklusif. Dengan performa tinggi tersebut, Asus melengkapi smarphone ini dengan pendingin yang mereka beri nama  GAMECOOL 3 yang mengusung heatsink sekitar 6x lebih besar dari ROG Phone II. Vapor chamber dengan desain baru juga digunakan di sistem ini agar suhu kerja SoC tetap terjaga, sehingga tidak menggangu Anda saat bermain game.

ASUS ROG Phone 3 ini menggunakan Snapdragon 865 Plus yang merupakan varian yang lebih kencang dari Snapdragon 865, dengan perbedaan utama di clock untuk Kryo 585 Prime yang lebih tinggi, mencapai 3.1 GHz. SoC tersebut dipadukan dengan memory RAM LPDDR5 serta storage UFS 3.1 untuk mendukung performa tinggi yang ditawarkan Snapdragon 865 Plus. ASUS menggunakan panel AMOLED  yang menawarkan Delta E < 1, menunjukkan color accuracy yang tinggi, serta dukungan 10-bit HDR. Selain itu layar ROG phone 3 telah mendukung refresh rate 144 Hz, serta touch sampling 270Hz, dengan touch latency dijanjikan di 25 ms dan slide latency di 18 ms.

 

 

Asus ROG Phone 3 ini menggunakan baterai 6000 mAh dengan HyperCharge 30W. Untuk kamera, ROG Phone 3 dilengkapi kamera utama triple camera, dengan sensor utama 64 MP Sony IMX686 dengan aperture f/1.7, ultra-wide dengan sensor 13 MP dan kamera macro di sistem ini. Sementara untuk selfie, tersedia kamera dengan sensor 24 MP.

ASUS menjual dua model ROG Phone 3 dengan kapasitas memori berbeda, storage 128GB dan RAM 8GB, serta storage  256GB dan RAM 12GB.  ASUS ROG Phone 3  dijual pada kisaran Rp9.999.000  untuk versi 8GB/128GB dengan dengan bonus pembelian yaitu Aero Case. Sedangkan untuk ROG Phone 3 model 12GB/256GB dijual dengan harga dan Rp14.999.000, dengan bonus pembelian yaitu Aero Case dan Aero Active Cooler 3.

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

1 komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: