ASUS VivoBook Flip 14 Convertable dengan prosesor Intel Tiger Lake terbaru

ASUS baru-baru ini memperlihatkan dan akan meluncurkan VivoBook Flip 14 (TP470EZ) yang merupakan sebuah laptop convertible yang mengusung desain yang mirip dengan pendahulunya tetapi dengan prosesor terbaru Intel Tiger Lake, grafis Intel Iris Xe, WiFi 6 dan Thunderbolt 4 dan akan mulai dijual pada akhir tahun ini. ASUS VivoBook Flip 14 (TP470EZ) hanya akan ditawarkan dalam satu warna Indie Black dengan dengan tombol Enter berwarna garis kuning cerah pada bagian samping tutsnya dan terlihat menyolok.

ASUS VivoBook Flip 14 dilengkapi dengan touch screen NanoEdge 14 inci Full HD (1920 x 1080 piksel) yang sensitif terhadap sentuhan jari dan ASUS Active Pen. Frame akan menggunakan bezel ultra-tipis dengan rasio layar ke casing 82%, dan layar dapat diputar hingga 360 °  sehingga Anda dapat menggunakan dalam berbagai mode penggunaan, seperti notebook, tablet, tent, dan presentasi. Asus VivoBook Flip 14 akan menggunakan prosesor Intel Tiger Lake dengan pilihan Intel Core i3-1115G4, Intel Core i5-1135G7 dan Intel Core i7-1165G7, dengan grafis Intel Iris Xe ,memory RAM hingga 16GB dan storage PCIe SSD hingga 1TB dan dilengkapi dengan Intel Optane H10.

Pada bagian kiri dan kanan laptop, Anda akan menemukan berbagai port, mulai dari Thunderbolt 4 / USB Type-C , USB 3.2 Gen1 Type-A, USB 2.0, HDMI, dan microSD card reader. Keyboard pada laptop convertable ini juga terbilang nyaman dan dilengkapi dengan backlit keyboard, opsional NumberPad 2.0. Urusan koneksi data, Asus menanamkan  WiFi 6 sebagai alternatif WiFi 5 dan Bluetooth 5.0. Secara keseluruhan, laptop ini mengusung dimensi 324 x 187 x 22 mm dan berat 1,5Kg  dan Anda akan ddilengkapi dengan daya baterai baterai 3-sel ( 42Wh) yang mendukung fast charging dan dapat mengisi hingga 60% dalam waktu 49 menit.

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: