MSI Modern 14 dan Modern 15 dengan update Intel Tiger Lake dan GeForce MX450

Selain peluncuran jajaran produk Summit untuk para profesional dan update jajaran Prestige , MSI juga memperbarui lini laptop Modern series untuk produktivitas sehari-hari. MSI Modern 14 dengan AMD Ryzen 4000U yang diluncurkan beberapa bulan lalu, perusahaan Taiwan telah menambahkan konfigurasi baru untuk Modern 14 dan Modern 15 dengan prosesor Intel Tiger Lake generasi ke 11 dengan  pilihan antara Core i5-1135G7 dan Core i7-1165G7 dengan Grafis Intel Iris Xe dan GPU Nvidia GeForce MX450 khusus dengan memori GDDR5 2 GB.

Dengan ketebalan hanya 16,9 mm dan berat 1,3 kg, Modern series terbaru ini tidak jauh berbeda dengan generasi sebelumnya setidaknya dari segi dimensi. Laptop ini menggunakan storage M.2 PCI-Express 4.0 SSD hingga 2TB, tetapi MSI Modern 14 (2020) menawarkan RAM DDR4 hingga 32GB, sementara MSI Modern 15 (2020) menawarkan memory hingga 64GB.Laptop Modern series ini ditawarkan dengan layar mulai dari 14 inci dan 15,6 inci, kedua notebook tersebut menggunakan panel IPS Full HD (1920 x 1080 piksel) dengan True Color 100% sRGB dan bezel ultraslim. Sasis bersertifikasi MIL-STD-810G dan tersedia dalam tiga warna: biru, merah muda dan abu-abu

Pembaruan dibandingkan dengan sebelumnya adalah adanya port Thunderbolt 4 (DisplayPort 1.4a dan USB 4.0), bukan hanya USB 3.2 Gen1 Type-C, yang ditambahkan dua port USB 3.2 Type-A (3 di Modern 15), satu HDMI, jack audio 3,5 mm, card reader dan konektor daya. MSI Modern 14/15 baru yang menggunakan baterai 3-sel (52 Wh) yang menjamin daya hidup hingga 10 jam dan fast charging melalui daya USB-C 95W atau 65W. Selain itu, untuk menunjang konektifitas tersedia WiFi 802.11ax (WiFi 6 Gig +) dan Bluetooth 5.1 , dua speaker 2W dengan Hi-Res Audio , webcam HD (720p) dan backlight keyboard.

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: