Apple Luncurkan iPad Generasi ke-8

 

Baru-baru ini, Apple menggelar peluncuran produk terbarunya secara online, salah satunya adalah tablet terbaru Apple iPad Air dan iPad Generasi ke-8. Apple iPad Air terbaru yang diumumkan pada Apple Event \merupakan tablet iPad dengan desain yang lebih baru dan terinspirasi dari iPad Pro. Layarnya memiliki bingkai yang tipis dan telah menggunakan port USB Type-C bukan menggunakan port Lightning seperti tablet Apple pada umumnya.

Tablet ini ditawarkan dengan berbagai pilihan warna yang beragam ini Apple iPad  generasi baru ini menggunakan layar berukuran 10.9″ Liquid Retina resolusi 2360 x 1640 piksel. Tablet ini digerakkan oleh chipset A14 Bionic 5nm yang merupakan chipset terbaru dari Apple, di mana chipset yang sama ini akan mempersenjatai perangkat lini produk Apple 12 nantinya. Inti dari chipset sebanyak 6 buah dengan 2 inti merupakan inti high performance dengan 4 sisanya merupakan inti high efficiency. Performanya disebutkan naik hingga 40% dibandingkan dengan iPad Air sebelumnya, dengan performa GPU meningkat 30%.

 

iPad Air mengusung sensor 12 MP f/1.8 yang bisa merekam video hingga kualitas 4K di 60 FPS dan Slow Motion di 240 FPS. Sementara kamera selfie menggunakan sensor 7 MP f/2.0 yang bisa digunakan untuk merekam video 1080p di 60 FPS. Konektifitas yang tertanam adalah Wi-Fi 6, dual speaker, dan Apple Pencil yang dapat ditempelkan pada sisi tablet untuk melakukan pairing, charging, dan storage. Sebagai salah satu aksesoris tambahan, Apple juga berencana akan memberikan floating keyboard case. iPad Air berjalan di iPadOS 14 dan akan tersedia mulai dari harga USD 599 (Wi-Fi Only) atau USD 729 (Wi-Fi + Cellular). Tablet iPad Air ini tersedia dalam dua pilihan kapasitas storage, yakni 64 GB dan 256 GB.

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: