Laptop convertible Acer Spin 7 dengan Qualcomm Snapdragon 8cx Gen2 5G

 

Acer Spin 7 (SP71) menggunakan engsel magnesium-aluminium pada casing yang mempunyai dimensi tipis 15,9 mm dan berat 1,4Kg, dengan engsel khusus yang memungkinkan layar berputar hingga 360 derajat, untuk menggunakannya dalam berbagai cara (tenda, dudukan, notebook, dan tablet). Acer Spin 7 terbaru ini menggunakan layar IPS Full HD 14″ 1920 x 1080 piksel dengan touchscreen dengan cakupan warna 100% sRGB dan dukungan untuk Acer Active Stylus (Wacom AES 1.0) . Laptop convertable ini memiliki lapisan antimikroba Corning Gorilla Glass pada layar dan lapisan ion perak antibakteri pada keyboard dan touch screen nya.

Acer Spin 7 (SP71) akan menjadi salah satu notebook pertama dengan Qualcomm Snapdragon 8cx Gen 2 5G SoC dan ini akan memberikan beberapa keunggulan dalam daya tahan baterai yang tinggi, fungsionalitas  yang selalu terhubung dengan jaringan data berkat koneksi 5G mmWave dan sub-6GHz dan kemungkinan besar juga peningkatan kinerja dengan aplikasi Windows, yang mungkin tidak dirancang untuk berjalan secara native pada PC berbasis ARM.

Menurut rumor pertama, platform Qualcomm terbaru akan memungkinkan pengalaman hiburan premium dan masa pakai baterai yang lama (hingga dua hari penuh), tetapi data tentang kinerja masih belum terlihat sampai saat ini sehingga sedikit sulit untuk membicarakannya. Acer berjanji akan memberikan kinerja sebesar 50% dibandingkan dengan pesaing yang juga menggunakan SoC yang sama. Acer Spin 7 akan di release pada tahun ini dan beberapa sumber menyebutkan akan mempunyai harga laptop kelas premium.

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: