MSI Stealth 15M, notebook gaming ultralight dengan Intel Tiger Lake dan RTX 2060

Lini laptop gamestation MSI bertambah dengan hadirnya  MSI Stealth 15M dengan dimensi yang ringkas merupakan  notebook gaming tipis (15,9 mm) dan ringan (1,69 kg) walaupun menggunakan layar berukuran besar 15,6 inci dan dengan kartu grafis Nvidia kelas atas.  MSI Stealth 15M adalah penyegaran dari seri Stealth sebelumnya dengan prosesor Intel Tiger Lake generasi ke – 11 dengan  pilihan prosesor Intel Core i5-1135G7 dan Core i7-1185G7.

MSI Stealth dilengkapi dengan grafis Intel Iris Xe atau opsional Nvidia GeForce GTX 1660 Ti atau GPU GeForce khusus RTX 2060 Max-Q , RAM DDR4 3200MHz hingga 64GB dan penyimpanan NVMe SSD hingga 2TB yang dapat ditambah dengan slot kartu microSD. Seperti namanya, MSI Stealth 15M memiliki fitur panel LCD IPS Full HD 15,6 inci dengan kecepatan refresh 144Hz, bezel tipis namun mencolok, dan webcam “HD” di tepi atas, yang dapat merekam video pada 720p @ 30fps.

Laptop imi tersedia dalam pilihan warna “grey carbon” dan “pure white” , notebook ini memiliki bodi aluminium, dua kipas pendingin, enam heatpipe, dan keyboard dengan baclight monokrom (bukan RGB). MSI Stealth 15M mengintegrasikan dua port USB 3.2 Tipe-A Gen1, satu HDMI 2.0 dan satu Thunderbolt 4.0 yang dapat berguna untuk mengisi ulang baterai baterai 3 sel (57Wh) hingga 120W dan sebagai output video jika perlu. Ada juga audio jack 3,5 mm, dua speaker stereo 2W, WiFi 6 (Intel AX601 dan Killer AX1650) dan Bluetooth 5.1.

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: