Xiaomi akhirnya merilis secara resmi Redmi 9C di Indonesia

Pasar smartphone akan semakin meriah dengan kehadiran perangkat Xiaomi Redmi 9C yang baru saja diluncurkan di Indonesia. Smartphone ini akan mengusung spesifikasi dan harga diantara saudaranya Redmi 9 dan Redmi 9A. Redmi 9C akan menggunakan layar berukuran 6,53″  resolusi HD+. Layar ini juga memiliki desain Dot Drop seperti pada Redmi 9A untuk penempatan kamera selfie. Smartphone ini menggunakan baterai berkapasitas 5000mAh yang juga menjadi salah satu daya tarik utama yang dimilikinya. Untuk pengisian dayanya, Redmi 9C sayangnya masih menggunakan input 10W.

Redmi 9C menggunakan SoC MediaTek Helio G35 yang sedikit lebih tinggi dibandingkan redmi 9A yang menggunakan Helio G25. Adapun perbedaanya pun tidak begitu signfikan, yaitu hanya pada clockspeed CPU dan GPU saja. Redmi 9C akan memberikan 2 varian memory dan storage, yaitu dengan RAM 3GB dan storage 64GB atau  RAM 4GB dan storage 64GB. Dengan pilihan RAM dan storage yang cukup besar ini, tentunya pengguna bisa menyimpan file dan melakukan multitasking lebih nyaman.

 

Redmi 9C menggunakan konfigurasi triple sensor dibagian belakang dengan sensor utama 13MP F/2.2, serta sensor Macro dan Depth Sensor 2MP F/2.4. Sedangkan untuk kamera selfienya, perangkat ini menggunakan sensor 5MP F/2.2. Redmi 9C akan di bandrol pada harga Rp 1.399.000 untuk versi 3GB/64GB, dan Rp 1.599.000 untuk versi 4GB/64GB dan sudah tersedia di Indonesia saat ini.

 

 

 

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: