Samsung akan luncurkan Galaxy A42 5G Series

 

Samsung baru saja memperkenalkan Galaxy A42 5G dan merupakan smartphone  dengan 5G dengan harga sangat terjangkau saat ini dari Samsung. Samsung Galaxy A42 5G menggunakan layar 6.6″ Super AMOLED, dengan resolusi 1080P. Pada gambar render yang beredar di internert, terlihat bahwa perangkat ini menggunakan mini notch pada layar depan untuk kamera selfie-nya dan smartphone ini menggunakan bezel yang cukup tipis pada ke empat sisinya. Layarnya sendiri juga dikabarkan akan memiliki in-display fingerprint sensor.

Samsung Galaxy A42 5G  terlihat akan menggunakan konfigurasi Quad Camera, tetapi untuk spesifikasi lengkapnya belum dijelaskan secara detil terkait spesifikasi yang akan digunakan pada smartphone tersebut, tetapi beberapa sumber menyebutkan bahwa spesifikasi pada samrtphone ini kemungkinan tidak jauh berbeda dengan spesifikasi kamera dari Galaxy A31 sebelumnya. Samsung menyebutkan, bahawa Galaxy A42 5G akan dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau, Namun belum ada harga pasti terkait perangkat ini, maupun spesifikasi lengkapnya.

 

Samsung menyebutkan bahwa Galaxy A42 5G bahwa perangkat ini akan diluncurkan untuk tahun 2020, dengan detil tanggal pastinya belum diumumkan. Selain mengumumkan kehadiran Galaxy A42 5G, pihaknya juga mengumumkan akan kehadiran Wireless Charger Trio yang dapat digunakan untuk mengisi ulang tiga buah perangkat sekaligus, serta Galaxy Tab A7 untuk konsumsi media yang mengusung speaker Dolby Atmos.

 

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: