tablet Android Lenovo Tab P11 Pro dengan Snapdragon 730G dan layar OLED

Belum lama ini, Lenovo meluncurkan Tab P11Pro tablet berbasis Os Android yang bertenaga untuk produktivitas dan hiburan keluarga. Lenovo Tab P11 Pro dirancang untuk hiburan dengan layar OLED 11,5 inci 2K (2560 x 1600 piksel) dengan  HDR10 dan Dolby Vision. Tablet ini menggabungkan kinerja, produktivitas, dan ringan untuk digunakan saat bepergian. Dirancang untuk memutar konten dan musik berkualitas karena  Lenovo Tab 11 Pro memiliki empat speaker JBL dengan ruang 2.5cc yang dioptimalkan oleh Dolby Atmos yang menghadirkan suara surround berkualitas theater.

Lenovo Tab P11 Pro juga cocok untuk bekerja dari rumah atau di perjalanan, sama seperti pesaing langsungnya Samsung Galaxy Tab S7 dan Huawei MatePad 10.8 . Dengan opsional keyboard dan pena, hotkey yang nyaman, dan aplikasi Microsoft Office, pengguna segera siap untuk mulai bekerja. Tablet ini mampu bertahan hingga 15 jam penggunaan dengan pengisian penuh, berkat baterai besar 8400 mAh , dan mengintegrasikan port USB 3.1 Gen1 Type-C dengan dukungan fast charging (10V / 2A), 4G / LTE, WiFi 802.11ac , Bluetooth 5.0 dan pembaca kartu microSD (hingga 1TB).

Tablet ini mengusung berbagai smart fitur  seperti akses Zero-touch (onlock tablet dengan menggunakan pemindai wajah) dan latar belakang bokeh dalam panggilan video untuk privasi tambahan (ideal untuk bekerja dari rumah). Lenovo Tab P11 Pro mengintegrasikan pembaca sidik jari dan mendukung pengenalan wajah untuk membuka kunci, melalui kamera ganda 8MP depan. Di bagian belakang sebagai gantinya mengambil kamera ganda yang terdiri dari sensor 13MP dengan fokus otomatis dan sensor sudut lebar 5MP .

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: