ASUS Hadirkan VivoBook Flip TP202NA untuk pasar entry-level

ASUS akan meluncurkan ultraportable convertible baru dengan layar 11,6″ yang dapat diputar hingga 360 ° berkat engsel khusus yang mengubahnya menjadi notebook, tablet, dan dalam mode tenda atau berdiri, tergantung pada kebutuhan Anda. ASUS TP202NA masuk dalam jajaran VivoBook Flip Series dan sepertinya akan mengusung spesifikasi prosesor Intel Celeron N3350 atau Intel Pentium N4200 (Apollo Lake) , memory RAM 2GB / 4GB RAM dan storage eMMC 32/64GB.

ASUS TP202NA akan mempunyai koneksi WiFi 802.11ac, Bluetooth 4.1, HDMI, USB 3.1 dan USB 2.0, jack audio,  microSD card, speaker stereo, dan webcam VGA. Laptop 2 in i1 ini akan mempunyai berat sekitar 1,27Kg dan dilengkapi dengan baterai sebesar 36Wh  dan sistem operasi Windows 10 Home , Windows 10 S, atau Windows 10 Pro , tergantung pada SKU.

ASUS VivoBook TP202NA ini tidak akan menjadi laptop tipis, ringan, dan secepat ultrabook kelas menengah, tetapi akan menjadi perangkat yang cocok untuk mereka yang mencari laptop kompak, daya tahan baterai tinggi dan dengan masa pakai yang lama. dalam keterangan keterangan resmi, model ini akan mampu bekerja selama 8 jam dan mampu menahan lebih dari 20.000 siklus buka tutup layar  berkat engsel logam yang kokoh.

 

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: