Vivo Luncurkan Y20 Series dengan Baterai 5000mAh

Baru-baru ini, Vivo meluncurkan smartphone terbaru mereka Y20 series yang ditawarkan dengan 2 series, yaitu Y20 dan vivo Y20i. Kedua smartphone ini mengusung spesifikasientry level dengan ukuran layar 6,51″ resolusi HD+. Vivo menanamkan chipsey SoC Snapdragon 460 dan bisa dikatakan bahwa SoC ini juga digunakan pada Oppo A53 terbaru, yang nampaknya juga akan menjadi rival dari Y20 series.

vivo Y20 dan Y20i sama-sama menggunakan konfigurasi triple kamera dibagian belakang dengan sensor kamera utama 13MP, makro 2MP dan depth sensor 2MP. Sedangkan kamera selfienya menggunakan single sensor 8MP yang disematkan pada notch di sisii atas. Y20 series dibekali fingerprint yang terpasang di bagian sisi bersama dengan tombol power. Adapun kapasitas baterai yang juga merupakan keunggulan dari Y20 series, yaitu dengan kapasitas 5000mAh dengan fastcharging 18W.

Pembeda antar kedua smartphone Y20 dan Y20i terletak pada memori yang tersedia. Vivo Y20 menggunakan RAM berkapasitas 4GB dengan storage 64GB. Sedangkan Y20i hanya menggunakan RAM 3GB tetapi tetap menggunakan storage 64GB. Vivo Y20akan  hadir dalam 2 pilihan warna,  Obsidian Black dan Dawn White. Sedangkan Y50i ditawarkan dengan 2 pilihan warna juga, warna gradien Nebula Blue dan Dawn White.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: