realme Resmi Luncurkan smartphone X50 Pro 5G di Indonesia

Baru-baru ini, Realme secara resmi meluncurkan smartphone andalan mereka X50 Pro 5G series di Indonesia. Smartphone ini menggunakan SoC Qualcomm Snapdragon 865 dilengkapi dengan RAM 12 GB LPDDR5, Storage 256 GB UFS 3.0 sehingga kinerjanya akan sangat tinggi dan berbagai aplikasi kelas atas akan jalan di smartphone ini dengan mulus dan bermain game juga merupakan hal yang mudah pada smarphone ini. Dengan kinerja tinggi ini, realme melengkapi dengan pendingin   5D Vapor Cooling Pro untuk meredam panas yang dihasilkan SoC.

Realme X50 Pro 5G menggunakan konfigurasi Quad-Camera, Kamera 12 MP Telephoto zooming 20x, kamera utama 64 MP sensor Samsung-GW1, kamera 8MP Ultra Wide-angle dan juga Makro 119°, kamera B&W untuk membantu efek bokeh. Kamera selfie pada bagian muka menggunakan dua kamera, kamera utama menggunakan sensor Sony IMX 616 32 MP  dan kameran Ultra-wide angle 8 MP untuk pemotreta yg lebih luas.

realme X50 Pro menggunakan layar berukuran 6.44″ dengan resolusi 2400×1080 panel Super Amoled dengan refresh rate 90Hz dan touch sampling rate 180Hz membuat berbagai sentuhan terasa responsif. layar ini mempunyai color gamut 100% DCI-P3, membuat warna terlihat menawan sesuai. Untuk kecerahan layar, smartphone ini mampu menampilkan kecerahan hingga 1000nits yang sangat berguna saat digunakan pada saat siang hari. smartphone ini juga menggunakan layar yang dibalut dengan Gorilla Glass 5.

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: