Asus umumkan spesifikasi dari smartphone Zenfone 7 dan 7 Pro

ASUS resmi mengumumkan seri smartphone Zenfone 7 Series yang ditawarkan dalam  2 series yaitu Zenfone 7 dan Zenfone 7 Pro. Zenfone 7 series menggunakan kamera flip seperti generasi sebelumnya pada mekanisme motor dan sensor kamera. Mekanisme motor memiliki motor flip yang lebih kecil dengan torsi yang lebih besar dan tidak perlu khawatir dengan durabilitas karena engsel dapat menahan beban hingga 35 kg dan sudah lulus pengujian hingga 100 kali flip sehari, hingga 5 tahun.

Zenfone 7 dan Zenfone 7 Pro menggunakan kamera utama Sony IMX 686 64 MP, f/1.8 PDAF+OIS, Telephoto 8MP F/2.4 3X Optical Zoom , dan Ultrawide 12MP f/2.2 Dual Pixel PDAF.  Hanya saja pada Zenfone 7 Pro dilengkapi OIS seperti pada kamera utama. Selain itu, kamera mengusung fitur HDR, Nightmode,merekam video 8K 30FPS, Slow motion 4K 120FPS, Hypersteady video dan masih banyak lagi.  Kedua Zenfone series ini mengusung baterai 5000mAh dengan fastcharging 34W yang dapat mengisi baterai hingga 60% selama 30menit, dan 100% selama 93 menit.

kedua Zenfone series ini menggunakan layar berukuran 6,67″  panel Super AMOLED beresolusi FHD+. Tingkat kecerahannya mencapai 1000nits, dengan DCI-P3 110%, refresh rate 90Hz, dan fitur Alway On Display. Layar  dilapisi dengan Gorilla Glass 6 dan body belakang menggunakan kaca Gorilla Glass 3 dengan frame material aluminium 6000. Zenfone 7 menggunakan SoC Snapdragon 865 (Octa Core Kryo 585 2,84 GHz + Adreno 650) dengan RAM LPDDR5 6GB/8GB dan internal storage UFS 3.1 128GB. Zenfone 7 Pro menggunakan SoC Snapdragon 865 (Octa Core Kryo 585 3,1 GHz + Adreno 650)  dengan memory RAM LPDDR5 8GB dan storage UFS 3.1 256GB.

 

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: