Skuter Xiaomi Mijia 1S dengan Daya tempuh Hingga 30KM

Alat transportasi saat ini semakin beragam dan Xiaomi adalah salah satu pabrikan yang menelurkan scooter listrik dengan model dan bentuk yang sangat menarik. Xiaomi Mijia 1S adalah skuter listrik lipat terbaru yang menawarkan daya tempuh yang jauh dengan sekali pengisian daya. Resmi dihadirkan Mei lalu di China, scooter ini akan masuk dalam proyek Xiaomi Smart Life. Skuter Xiaomi Mijia 1S tidak jauh berbeda dari pendahulunya, tetapi memiliki beberapa inovasi teknis dan  desain yang berbeda dari generasi sebelumnya. Panel indikator lebih jelas dan lebih mudah dibaca bahkan di bawah sinar matahari langsung, tenaga yang lebih besar dan daya tempuh yang lebih jauh berkat baterai lithium-ion terbaru.

Menurut apa yang telah dirilis oleh Xiaomi, skuter dapat menempuh jarak hingga 30Km dalam satu kali pengisian baterai dan hal ini tidak terlepas dari sistem pengisian yang didapat dari konversi energi kinetik selama pengereman menjadi listrik.  Scooter ini dapat diisi dalam waktu sekitar 5 jam 30 dari 0 hingga 100%. Di jantung Mijia 1S terdapat motor 250Wyang dapat menjamin kecepatan maksimum 25Km / jam , yang diturunkan menjadi 15Km / jam dalam mode “Eco” untuk menghemat energi.

 

Xiaomi Mijia 1Smenggunakan rangka aluminium dengan  berat hanya 12,5 Kg dan mempunyai dimensi berukuran 108 x 43 x 114 cm  dan dalam keadaan terlipat akan mempunyai dimensi 80 x 43 x 49 cm. Scooter ini mampu mendukung beban hingga 100Kg. Dengan ban “bantalan” berukuran 8,5 inci dan sistem pengereman ganda , yang terdiri dari cakram mekanis di roda belakang dan teknologi anti-lock E-ABS di roda depan, Xiaomi Mijia 1S memastikan tingkat keselamatan yang baik bahkan di jalan yang tidak beraspal. Ada juga LED depan yang berfungsi sebagai lampu depan dan lampu belakang untuk pengereman.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: