Fitbit memperbaharui Versa 3 dan Inspire 2 luar dalam

Fitbit memperbarui dua smartwatch Versa 3 dan Inspire 2 dengan berbagai fitur tambahan. Versa 3 kini memiliki fitur kesehatan, kebugaran, dan fitur pintar baru, termasuk GPS terintegrasi dan dukungan untuk Asisten Google dan Inspire 2 sekarang memiliki daya tahan 0baterai hingga lebih dari 10 hari dan memiliki fitur kebugaran dan kebugaran yang baru seperti Active Zone Minutes.

Fitbit Versa 3 menawarkan GPS integrated di dalamnya  dengan peta intensitas latihan, teknologi PurePulse 2.0 dan Minutes zone active untuk membantu Anda mencapai tujuan kesehatan dan kebugaran lebih mudah dari sebelumnya. Fitbit Versa 3 memiliki fitur baru, termasuk speaker dan mikrofon internal untuk menjawab telepon Anda melalui Bluetooth, mengirim panggilan ke pesan suara, dan menyesuaikan volume panggilan. Smartwatch ini juga mendukung  voice assistant Google Assistant dan Amazon Alexa

Fitbit Inspire 2 menambahkan fitur-fitur canggih seperti Active Zone Minutes, mempunyai desain yang lebih segar, lebih ramping, dan layar yang lebih cerah dan tajam dengan masa pakai baterai hingga 10 hari dan merupakan perangkat dengan daya tahan hidup tertinggi di keluarga Fitbit. Pelacak kebugaran yang intuitif dan mudah digunakan ini membantu mengembangkan kebiasaan sehat dengan fitur-fitur yang memotivasi seperti 20+ mode pelatihan berbasis tujuan, alat tidur canggih, pelacakan detak jantung berkelanjutan, pelacakan kesehatan menstruasi, dan visualisasi asupan makanan dan hidrasi bersama dengan berat badan, semua untuk memotivasi Anda setiap hari dari pergelangan tangan.

Written by Bhinneka

Bhinneka merupakan pionir e-commerce di Indonesia yang melayani segmen perorangan, UKM, korporasi dan institusi pemerintahan untuk pengadaan barang dan jasa, meliputi perangkat, peralatan, perkakas dan solusi. Bhinneka melayani kebutuhan pengadaan perusahaan melalui platform Bhinneka Bisnis di b2b.id, maupun yang fokus pada bisnis cetak format besar melalui Digital Printing Solutions (DPS), serta bekerja sama dengan LKPP untuk pengadaan pemerintah melalui e-Katalog. Bhinneka juga melakukan ekspansi bisnis di luar 3Cs yakni dengan melengkapi pilihan kategori MRO (Maintenance, Repair, Operational) untuk kemudahan pelanggan korporasi membeli beragam kebutuhan. Untuk menjawab tantangan industri, sebagai perusahaan digital yang visioner, Bhinneka mengembangkan Business Solutions yang menghadirkan IoT Solution, System Integration & Customized Solution, dan Infrastructure Solution.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: